Penglihatan Tak Jelas, Megawati Kenali Prabowo Gara-gara Ini

Rendy Adrikni Sadikin
Penglihatan Tak Jelas, Megawati Kenali Prabowo Gara-gara Ini
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menutup Rakernas PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (12/1/2020) malam. [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Kehadiran Prabowo Subianto mendapatkan apresiasi penuh dari Megawati.

Suara.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyoroti sejumlah tamu undangan yang menghadiri Rakernas PDIP. Salah satunya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dalam pidato pembukaan Rakernas PDIP, Megawati mengaku tidak bisa menyebutkan satu persatu tamu undangan yang hadir, karena pandangan tidak jelas. Namun, dia mengenali itu Prabowo Subianto dari peci dan bajunya.

"Saya juga melihat remang-remang karena pakai peci dan baju putih. Kelihatannya itu Bapak Prabowo Subianto," ujar Megawati disambut sorak sorai peserta Rakernas di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Menyambut salam Megawati, Prabowo Subianto pun berdiri dan memberi hormat kepada putri proklamator Soekarno tersebut. Prabowo pun memantik tepuk tangan para peserta yang hadir dalam rakernas.

Megawati mengaku senang dengan kehadiran Prabowo Subianto. Sebab, imbuh Megawati, tadinya Prabowo akan berangkat ke luar negeri, namun menyempatkan diri untuk datang menghadiri HUT PDIP.

"Saya senang beliau hadir. Saya dengar katanya beliau mau pergi ke luar negeri. Jadi rupanya masih mau menghadiri HUT PDI Perjuangan. Terima kasih pak Bowo," ujar Megawati disambut tepuk tangan peserta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS