Dibacok Maling Motor, 3 Jari Satpam Kompleks Perumahan TNI AL Putus

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Dibacok Maling Motor, 3 Jari Satpam Kompleks Perumahan TNI AL Putus
Ilustrasi penganiayaan, penyerangan, pemukulan, pengeroyokan. (Shutterstock)

"Setelah itu, pelaku melarikan diri berlari kearah Pondok Indah.

Suara.com - Satpam kompleks perumahan TNI Angkatan Laut di Radio Dalam, Jakarta Selatan, bernama Muslih (47) menjadi korban pembacokan saat sedang bertugas. Insiden tersebut mengakibatkan tiga jari Muslih putus.

Peristiwa itu terjadi hari Selasa (14/1/2020) pukul 03.15 WIB. Saat kejadian, Muslih yang sedang bertugas melihat ada dua orang mencurigakan berboncengan masuk ke dalam kompleks.

Dua orang tersebut berhenti di salah satu rumah dalam komplek, dan mencoba membuka kain penutup motor. Muslih kemudian menghampiri dua orang tersebut dan menendang motor.

"Pelaku berusaha melarikan diri dengan menaiki sepeda motor tersebut. Lalu oleh korban, pelaku ditendang hingga terjatuh," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama.

Bastoni mengatakan, salah satu pelaku mengeluarkan golok dan menyerang Muslih. Serangan tersebut ditangkis Muslih memakai tangannya sehingga tiga jarinya putus.

"Setelah itu, pelaku melarikan diri berlari kearah Pondok Indah.”

Menerima informasi tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi menyita sepeda motor milik dua pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian.

Kekinian, polisi masih memburu dua pelaku serta mengumpulkan keterangan saksi ihwal insiden tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS