Cuit Pegawai Bioskop Diusili Penonton ABG: Diketawai hingga Dipingpong

Rendy Adrikni Sadikin
Cuit Pegawai Bioskop Diusili Penonton ABG: Diketawai hingga Dipingpong
Cuitan petugas bioskop yang viral di Twitter.(Twitter via Solopos.com)

Dia mengisahkan perilaku buruk penonton yang kebanyakan masih belia.

Suara.com - Curhat salah satu pegawai bioskop penjaja makanan dan minuman di dalam studio viral di jejaring sosial Twitter. Dia mengisahkan perilaku buruk penonton yang kebanyakan masih belia.

Cuitan tertanda 16 Juli 2019 ini diunggah oleh pengguna akun Twitter @rracuntikusss. Tulisan itu viral karena mengisahkan dirinya yang kerap menjadi bahan tertawaan dan dijahili oleh penonton film di bioskop.

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yang baru puber sama yang seumuran. ya nggak apa apa, belum waktunya aja mereka tau susahnya cari duit. Tapi tetap enjoy aman, ngga mikir malu yang penting cari uang. Hehehe," ungkapnya.

Meski kerap dijahili oleh penonton film di bioskop, dia mengaku membalasnya dengan senyuman. Menurutnya, tersenyum dalam bekerja adalah prinsip yang dia pegang.

"Kadang dibecandain, manggil mau beli tapi lemparin ke temennya terus temennya lemparin ke temannya lagi. Mau marah ya nggak bisa, yang harus dilakuin ya senyum. Sering juga ada ABG yang rombongan, nanyain harganya berapa, ya aku jawab. eh dianya malah kaget katanya mahal terus membandingin mending beli es teh sama jajan di luar. Aelah maemunah, bukannya ane ngerendahin, tapi ya liat tempatlah, sesuaiin kalo ngomong," imbuhnya.

Pantauan Solopos.com--jaringan Suara.com--, Rabu (12/2/2020) sore, tulisan berisi curhat pegawai bioskop ini telah diunggah ulang oleh lebih dari 45.000 netizen. Sebanyak 66.000 netizen menyukai tulisan itu.

"Prinsipku kerja di sini sih ya yang penting sesuai SOP aja, mau diomongin orang gimana pun ya udah yang penting udah sesuai aturan. Ane di sini cuma kerja sesuai perintah atasan, yang mau beli ya silahkan engga juga nggak masalah, yang penting udah ane tawarin," ucapnya.

Pegawai bioskop yang tak disebutkan namanya ini menekankan bahwa dirinya juga memegang prinsip kerja ikhlas. Ini membuat dirinya mampu membuang rasa malu dalam bekerja. Dengan begitu, dia mengaku bahagia sebagai pegawai bioskop meski sering jadi bahan candaan.

Dalam unggahan tersebut, ada foto sang pegawai dan teman-temannya bersama pemain film Dua Garis Biru di sebuah bioskop di Pekalongan. Dia mengaku bahagia bisa bertemu dengan salah satu pemain film, Zara JKT48.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS