2 Bayi Positif Virus Corona Ditularkan dari Orangtuanya

Pebriansyah Ariefana | Ummi Hadyah Saleh
2 Bayi Positif Virus Corona Ditularkan dari Orangtuanya
Jubir Pemerintah Untuk Penanganan Covid-19 (Corona) Achmad Yurianto di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. (Suara.com/Ummi HS).

Dua balita yang positif corona yakni pasien 54 laki-laki berusia 2 tahun dan pasien 49 laki-laki berusia 3 tahun.

Suara.com - Pemerintah mengumumkan dua orang balita positif terkena Covid-19 (Corona). Dua bayi itu tertular dari orangtuanya.

Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid -19 Achmad Yurianto mengatakan dua balita yang positif corona yakni pasien 54 laki-laki berusia 2 tahun dan pasien 49 laki-laki berusia 3 tahun.

"Kalau ada yang saya katakan umur 2 tahun, umur 3 tahun. Itu memang dia adalah bagian dari tracking," ujar Yurianto di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Yurianto menuturkan kedua balita tersebut merupakan bagian dari penelusuran kontak. Adapun dua balita pasien positif tertular dari orangtuanya.

"Umur 2 dan 3 tahun bagian dari tracing. orang tuanya yang sakit anaknya yang kena," katanya

Sebelumnya, pemerintah mengumumkan pasien positif corona bertambah menjadi 35 pasien. Sehingga total pasien positif corona yakni berjumlah 69 pasien.

Dari 69 pasien, total pasien positif meninggal dunia yakni 4 pasien. Satu pasien corona yang sebelumnya diumumkan meninggal yakni pasien dengan kode 25.

Pasien 25 yang merupakan perempuan WNA berusia 53 tahun meninggal dunia pada Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Kemudian tiga pasien positif meninggal dunia yang diumumkan hari ini Jumat (13/3/2020) yakni pasien 35 perempuan 57 tahun, pasien 36 perempuan berusia 37 tahun dan pasien 50 laki-laki berusia 59 tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS