Alhamdulillah 1 Pasien Corona Sembuh, Total 31 Orang Dibolehkan Pulang

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Alhamdulillah 1 Pasien Corona Sembuh, Total 31 Orang Dibolehkan Pulang
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto (Youtube BNPB)

Menurutnya, total pasien sembuh dari Corona dan sudah dibolehkan pulang mencapai 31 orang.

Suara.com - Meski kasus positif virus Corona alia COVID-19 di Indonesia terus melonjak tinggi, ada kabar gembira dari perkembangan pandemi ini.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan resmi yang disiarkan akun Youtube BNPB, Rabu (25/3/2020) mengatakan ada satu pasien yang dinyatakan sembuh.

Menurutnya, total pasien sembuh dari Corona dan sudah dibolehkan pulang mencapai 31 orang.

"Sembuh tambah 1 jadi 31 orang. Total report kita positif 780, sembuh 31 orang dan meninggal 58 orang," kata dia.

Adapun penambahan pasien positif corona yang mencapai 105 kasus. Sebelumnya, data per-Selasa (24/3/2020) terdapat 685 --pemerintah merevisi jumlah data 686 karena ada satu pasien tercatat di dua rumah sakit-- pasien positif Covid-19.

"Sampai hari ini ada penambahan kasus positif sebanyak 105 kasus. sehhingga dari total 685 orang, kami revisi karena ada satu orang tercatat di dua rumah sakit sehingga total 790 kasus," ujarnya

Sementara itu, kasus kematian akibat virus corona Covid-19 juga kembali bertambah. Hingga kekinian, ada penambahan sebanyak tiga kasus sehingga total ada 58 pasien yang meninggal dunia.

"Kematian ada data yang dobel, jadi datanya 55 kemarin, dan penambahan tiga jadi 58 pasien meninggal dunia," sambungnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS