Master Limbad Gagal Mudik, Kena Semprot Polisi di Cianjur

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Master Limbad Gagal Mudik, Kena Semprot Polisi di Cianjur
Limbad gagal mudik kena semprot Kapolres Cianjur. Hal ini adalah adegan dalam iklan kampanye Polri guna memutus wabah virus corona. (Dok. Instagram/polrescjr)

"Master boleh makan paku, boleh sekuat linggis, tapi virus corona jangan main-main. Master harus balik, tidak boleh mudik," kata Juang seperti dikutip Suara.com, Selasa (7/4/2

Suara.com - Pesulap Limbad terpaksa batal mudik di tengah pandemi virus corona Covid-19. Aksi Limbad yang hendak berangkat mudik berhasil digagalkan oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Awalnya Limbad dan beberapa temannya telah bersiap untuk mudik. Saat bertemu dengan Juang, Limbad dan rekannya menyampaikan rencana mereka untuk berangkat mudik.

Namun, rencana tersebut langsung dicegah oleh Juang. Ia melarang Limbad mudik ditengah pandemi corona.

"Master boleh makan paku, boleh sekuat linggis, tapi virus corona jangan main-main. Master harus balik, tidak boleh mudik," kata Juang seperti dikutip Suara.com, Selasa (7/4/2020).

Baca Juga: Kabar Gembira untuk ASN, THR Sudah Disediakan oleh Sri Mulyani

Namun, momen tersebut bukanlah kejadian sungguhan. Momen tersebut merupakan adegan dalam video pendek yang dibuat oleh Polres Cianjur dalam mengkampanyekan larangan mudik selama pandemi corona.

Video berdurasi 2 menit 8 detik tersebut diunggah dalam akun Instagram Polres Cianjur @polrescjr.

Dalam video tersebut diceritakan Limbad hendak mudik ke kampung halaman bertemu dengan keluarga tercinta.

Rencana Limbad tersebut diketahui oleh Kapolres Cianjur. Sang kapolres langsung melarang Limbad agar tidak mudik selama pandemi corona guna mencegah penyebaran virus corona.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Cianjur, tunda dulu mudiknya, sayangi keluarga kita, sayangi saudara-saudara kita, sayangi kita semua semoga kita semua terhindar dari virus corona," ungkap Juang.

Baca Juga: Tragis Isi Chat Facebook Siswi SMP Sebelum Tewas Diperkosa Kakak Pembina

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS