Tepergok Anak Mesum Jelang Sahur, Selingkuhan Ibunya Berakhir Banjir Darah

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Tepergok Anak Mesum Jelang Sahur, Selingkuhan Ibunya Berakhir Banjir Darah
Ilustrasi pasangan mesum [Wawan/Serujambi]

"Dikira maling, dia melompat dari atas terus di atas diteriakin maling. Pas turun malah diamuk massa," ujar Agus.

Suara.com - Seorang kuli bangunan berinisial H (53) menjadi sasaran amuk massa hingga banjir darah lantaran nekat berbuat mesum dengan istri orang saat masa pandemi Corona (Covid-19).

Insiden ini berawal ketika pelaku mendatangi rumah N (34), kekasih gelapnya di kawasan Kampung Melayu Besar, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Agus Herwahyu Adi membenarkan adanya insiden tersebut. Sebab, kejadian itu sempat direkam dalam bentuk video dan viral di media sosial.

"Iya benar ada kejadian itu," kats Agus saat dikonfirmasi, Rabu (20/5/2020).

Dari hasil penyelidikan, kata Agus, pelaku datang ketika N baru selesai menutup toko sembako miliknya. Alasannya dia datang karena sudah janjian untuk bertemu dengan N yang sudah memiliki suami. 

Agus mengatakan, H dan N langsung naik ke lantai dua toko tersebut. Mereka did

Singkat cerita, H dan N saling berduaan di salah satu ruangan di lantai dua toko tersebut hingga menjelang dini hari.

"Infonya saat kejadian itu dia (N) tutup warung, kan toko sembako. Begitu naik ke atas ada space ruangan-ruangan gitu," ujarnya.

Aksi keduanya ternyata dipergoki oleh anaknya sendiri. Tanpa pikir panjang, anak dari N langsung turun ke lantai bawah dan membikin keramaian dengan meneriaki H sebagai orang maling yang mampir ke rumahnya.

"Dikira maling, dia melompat dari atas terus di atas di-teriakin maling. Pas turun malah diamuk massa," ujar Agus.

Saat kejadian, Agus beserta jajaran Polsek Tebet tengah melakukan patroli di kawasan tersebut. Agar H tidak mati sia-sia ditangan warga, maka polisi langsung mengamankannya.

"Kami lagi patroli. Posisi saya lagi ada di Kampung Melayu, terima laporan dari  HT, langsung kami ke TKP," beber Agus.

Agus menambahkan, baik H maupun N sebenarnya tidak sedang melakukan hal macam-macam saat dipergoki oleh saksi. Hanya saja, H dan N kedapatan sedang berduaan.

"Mereka memang tidak ngapa-ngapain," papar dia.

Pilih Jalur Damai

Agus menyebut, suami N tidak ingin memperkarakan kelakuan H ke jalur hukum. Kekinian baik H, N, dan suami N tengah berada di Mapolsek Tebet untuk membuag nota perdamaian.

"Ini kita mau buat perdamaian karena enggak menuntut si suaminya Neng. Tapi (H) sudah kita amankan," kata Agus.

Agus berpendapat, pihaknya telah membuka kesempatan bagi suami N untuk membuat laporan polisi. Namun, suami N lebih memilih berdamai dan tidak memanjangkan perkara.

"Kalau mau dilaporkan silakan, tapi kalau enggak pun nggak masalah. Ternyata enggak mau dibuatkan LP, makannya kami panggil gitu loh biar damai," tutup Agus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS