alexametrics

Jangan Ditiru! Nasib Suratman Berakhir Tragis Usai Selingkuhi Istri Teman

Bangun Santoso
Jangan Ditiru! Nasib Suratman Berakhir Tragis Usai Selingkuhi Istri Teman
Jasad Aci Suratman dievakuasi oleh polisi dari lokasi kejadian. (Foto: via Suara Indonesia)

Suratman tewas bersimbah darah usai ditikam temannya sendiri yang gelap mata karena istri diselingkuhi korban

Suara.com - Kesabaran RTM (23) benar-benar habis, kemarahan warga Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau ini memuncak akibat tersulut api cemburu dan diejek oleh selingkuhan istrinya.

RTM yang gelap mata nekat menikam Aci Suratman (21) yang sejatinya adalah temannya sendiri. Suratman tewas terkapar bersimbah darah.

Korban yang merupakan warga setempat, tidak lain adalah teman satu tempat kerja dengan pelaku sebagai buruh bangunan di sebuah sarang burung walet di Desa Seresam, Kecamatan Seberida.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Polres Aipda Misran, membenarkan kejadian itu, dan saat ini telah ditangani Polsek Seberida.

Baca Juga: Kabur dengan Pria Lain, Perempuan 19 Tahun Tewas Dipenggal Suami

"Benar, saat ini kasus tersebut telah ditangani penyidik, dan pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Seberida", ujar Misran sebagaimana dilansir Suaraindonesia.co.id (jaringan Suara.com).

Misran mengungkapkan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, dan motifnya lantaran cemburu dan sakit hati.

Sebelumnya, pagi itu pelaku datang ke tempat mereka bekerja membuat bangunan sarang burung walet di Desa Seresam. Sesampai di lokasi, ternyata korban telah datang lebih dulu.

Saat mereka bertemu, korban langsung berkata kasar dengan pelaku, bahkan menghardik.

"Laki-laki telek, udah tau istrimu begitu tapi tak berani ngapa-ngapain," ujar Misran meniru bagaimana ucapan korban yang diungkap pelaku kepada polisi.

Baca Juga: Kepala Bocor Darah Ngucur, Hadi Tewas Selingkuhi Istri Siri Orang

Mendengar hal itu, pelaku langsung berkata, apa maksud mu, kau yang selingkuh dengan istri ku. Lalu korban menjawab, iya kita berteman.

Komentar