alexametrics

Kemenpora Lantik Eselon III dan IV dengan Protokol Kesehatan

Fabiola Febrinastri
Kemenpora Lantik Eselon III dan IV dengan Protokol Kesehatan
Pelantikan dan sumpah jabatan 91 pejabat Eselon III dan IV di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/6/2020). (Dok : Kemenpora)

Kemenpora serius dalam menjalankan protokol kesehatan.

Suara.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali melantik dan mengambil sumpah jabatan 91 pejabat Eselon III dan IV di Halaman Utama Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Selasa (16/6/2020) siang. Pelantikan kali ini dilakukan dengan memenuhi protokol Covid-19 yang sudah tetapkan pemerintah.

Zainudin mengatakan, pelantikan ini tetap dengan mentaati protokol kesehatan Covid-19, yakni dengan menggunakan masker dan tidak berkerumun atau menjaga jarak.

"Kemenpora melakukan pelantikan terhadap pejabat eselon III dan IV dan jumlahnya lebih dari 90 orang. Dalam pelantikan ini, kita serius memperhatikan protokol kesehatan dan kita lakukan di lapangan terbuka. Kemenpora serius dalam menjalankan protokol kesehatan," katanya

"Yang kita lantik adalah pelaksana kebijakan. Saya harap, mereka benar-benar komitmen menjalankan tugasnya dengan baik dan benar. Satu hal yang baru dan harus akan kita terapkan, pejabat yang sudah meninggalkan tempatnya yang lama dan ke tempat yang baru, jiika ada permasalahan di tempat yang lama, maka dia akan membuat pernyataan untuk menyelesaikan masalahnya," tegas Menpora.

Baca Juga: PSSI Minta Kemenpora Jangan Sewakan Lapangan ABC Demi Tim Nasional

"Ini adalah komitmen kita dan sungguh-sungguh memperbaiki tata kelola di Kemenpora. Kita sungguh-sungguh menjalankan reformasi birokrasi di Kemenpora. Saya ingin semua pegawai yang baru saja dilantik bisa menjaga Kemenpora dengan baik di masyarakat," katanya.

Komentar