Harapan Wapres Ma'ruf Amin di HUT Ke-74 Bhayangkara

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Harapan Wapres Ma'ruf Amin di HUT Ke-74 Bhayangkara
Wapres Ma'ruf Amin mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-74 secara virtual. (Foto: Dok. Setwapres)

"Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara. Jayalah terus Korps Bhayangkara,"

Suara.com - HUT ke-74 Bhayangkara jatuh pada Rabu (1/7/2020). Wakil Presiden Ma'ruf Amin pun menyampaikan segenap harapan bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Ma'ruf mengatakan Polri mengemban tugas yang tidak mudah sebagai mitra dan pengayom masyarakat. Apalagi saat ini Polri memiliki peran strategis dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19).

"Saya berharap Polri dan seluruh jajarannya dapat terus bersinergi, menjaga semangat bekerja keras, serta mampu mengawal cita-cita pembangunan nasional, yaitu tercapainya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat," kata Ma'ruf dalam rekaman video, Rabu (1/7/2020).

Selain itu, Ma'ruf juga berharap kalau Polri bisa semakin profesional dalam mengayomi masyarakat. Dalam penghujung video, ia pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Polri.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara. Jayalah terus Korps Bhayangkara," ujarnya

"Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin responsif, proaktif, dan profesional dalam mengayomi masyarakat," sambung dia.

Hal itu disampaikan Ma'ruf ketika mengikuti Upacara HUT ke-74 Bhayangkara melalui konferensi video dari rumahnya dinasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS