Seorang Pria di Myanmar dan Sapinya Tewas setelah Disambar Kereta Api

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Seorang Pria di Myanmar dan Sapinya Tewas setelah Disambar Kereta Api
Ilustrasi kecelakaan kereta api. [AFP]

Min Min dan sapiya ditemukan tewas setelah pikap yang ditumpanginya disambar kereta api.

Suara.com - Seorang pria di Myanmar ditemukan tewas bersama dengan seekor sapi setelah pikap yang ditumpanginya disambar kereta api.

Menyadur Asia One, Selasa (14/7/2020), polisi stasiun Ban Pong di subdistrik Nong Kob mendapat laporan tentang kecelakaan di sebuah perlintasan kereta api terbuka di depan Kuil Nong Kop Senin (13/7).

Di tempat kejadian, petugas menemukan sebuah mobil jenis pikap berwarna biru terbalik dan dalam keadaan rusak parah akibat ditabrak Kereta Express No 168, yang beroperasi dari Bangkok ke Kan Tang di provinsi Trang.

Di sisi jalan petugas menemukan mayat Min Min (nama belakang dirahasiakan), berusia 35 tahun, dan penumpang bernama Sho (nama belakang dirahasiakan) dengan kondisi luka-luka. Sho kemudian dilarikan ke rumah sakit Ban Pong dan sudah dalam kondisi stabil.

Sekitar 100 meter dari lokasi kecelakaan ditemukan seekor bangkai sapi, yang juga terlempar dari truk karena kecelakaan tersebut.

Menurut pengakuan Sho kepada petugas, ia dan Min Min bekerja di sebuah rumah jagal di provinsi Nakhon Pathom dan membawa sapi itu dari sebuah peternakan untuk disembelih.

Ketika mereka melewati persimpangan kereta tersebut, mereka tidak melihat adanya kereta dan langsung tertabrak. Kereta api yang juga mengalami kerusakan, harus dikeluarkan dari lintasan.

Petugas sedang menyelidiki dan memeriksa saksi untuk menentukan bagaimana kecelakaan itu terjadi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS