Ditabrak, Sopir Wanita Berpakaian Bikini Keluar Mobil dan Joget-joget

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Ditabrak, Sopir Wanita Berpakaian Bikini Keluar Mobil dan Joget-joget
Seorang wanita hanya mengenakan bikini menari-nari saat terjadi kecelakaan.[Daily Mail]

Perempuan ini menari-nari dan hanya mengenakan bikini saat terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Suara.com - Seorang wanita di Spanyol menari-menari dan melakukan aksi aneh hanya mengenakan bikini saat mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Menyadur Daily Mail, Senin (13/7/2020), sebuah kejadian aneh terekam video di Lepe, dekat Kota Helva, Spanyol.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita hanya dengan mengenakan bikini keluar dari sebuah mobil yang terlibat kecelakaan.

Bukannya panik atau meminta tolong, seorang wanita berambut coklat, hanya mengenakan pakaian renang dan kacamata hitam, malah menari-nari di samping mobilnya yang hancur.

Kondisi mobil rusak parah pada bagian bumper depan dan asap mengepul keluar dari kap mesin, bagian jendela depan juga mengalami kerusakan parah.

Saat seseorang petugas menghampirinya,wanita tersebut malah menari di samping mobil yang rusak parah bahkan menampar sang petugas.

Dia kemudian dibawa ke mobil polisi yang terparkir tak jauh dari tempat kejadian, namun menolak, memberikan perlawanan, dan berteriak saat akan diamankan oleh petugas.

Petugas polisi terpaksa mendorongnya ke tanah untuk meredam perlawanannya dan berusana untuk memborgolnya.

Wanita yang tidak dikenal tersebut adalah satu dari empat orang yang menderita luka ringan dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan dua mobil. Tidak diketahui apa yang penyebab kecelakaan tersebut, tetapi diyakini dia sedang menuju ke pantai.

Wanita dengan bikini tersebut lulus uji minuman beralkohol dan obat-obatan meskipun memiliki perilaku aneh, dan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS