facebook

Seleb TikTok Dikecam Gara-gara Labrak Pacar dan Libatkan Orang Tua

Reza Gunadha | Ruhaeni Intan
Seleb TikTok Dikecam Gara-gara Labrak Pacar dan Libatkan Orang Tua
Ilustrasi perempuan berteriak saat marah. (Shutterstock)

Ia melabrak mantan kekasihnya yang ternyata perempuan.

Suara.com - Seleb TikTok dengan nama akun @cla******__ mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, ia membuat konten TikTok yang berisikan video rekaman kejadian saat ia melabrak mantan kekasihnya yang ternyata perempuan.

Tak hanya itu, dalam video tersebut, ia juga mendatangi rumah mantan kekasihnya dan melibatkan orang tua. Ia mengadu kepada ibu mantan pacarnya jika dirinya ditipu.

"Pacaran sama akun fake dan ternyata dia cewek dan kita samperin dan banyak banget korbannya check," kata @cla******_ dalam video TikTok yang ia buat.

Video labrak mantan kekasih yang ternyata perempuan (Twitter).
Video labrak mantan kekasih yang ternyata perempuan (Twitter).

Ternyata, ia telah menjalin kisah cinta selama satu bulan dengan seseorang yang mengaku bernama Iqbal. Namun, belakangan ia baru mengetahui jika kekasihnya yang bernama Iqbal adalah perempuan.

Baca Juga: Viral SMKN 4 Malang Disulap Jadi Hotel, Konsepnya Syariah

Merasa kecewa dengan fakta tersebut, ia kemudian mendatangi rumah mantan kekasih dan melabraknya di depan orang tua. Ia juga merekam momen tersebut dan menyebarkannya lewat TikTok.

Melihat hal ini, warganet pun merasa marah dengan tindakan yang ia lakukan. Pasalnya, @cla******_ dinilai telah mempermalukan sosok perempuan yang menjadi mantan kekasihnya.

"Bod** sekali! Pacaran dengan orang yang tidak pernah ditemui atau bertatap muka di dunia maya. Pelaku tetap salah tapi cara menyelesaikan masalahnya kurang etis melibatkan orang tua yang tidak tahu apa-apa. Kecuali pelaku menghindar terus, baru samperin orangtuanya," tulis @bintangwirayasa yang mengunggah ulang video TikTok @cla******_ via Twitter.

Warganet khawatir jika tindakan tersebut justru bisa membuat sosok mantan kekasihnya menjadi stres atau depresi karena telah dipermalukan di dunia maya.

"Udah gilak tuh yang bikin tiktok. Tolong, kalau itu masalah kalian berdua ya selesein berdua. Itu kalian ramai-ramai dan bawa-bawa emaknya. Kalian tahu, sanksi sosial yang dia dapet karrna ulah kamu malah bakalan ngerusak mental dia. Negor nggak gitu caranya kak, nggak lucu ya pakai bawa-bawa sosmed," tulis @yourgurldetama.

Baca Juga: Pak Guru Ganteng dan Siswi Cinlok hingga Nikah, Kisahnya Bikin Warganet Iri

Keterlibatan orang tua juga menjadi poin utama yang memantik kemarahan warganet karena urusan tersebut harusnya bisa diselesaikan baik-baik oleh dua orang, tanpa melibatkan orang tua.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar