Jokowi Bakal Tandatangani Prasasti di Bendungan Matukul, Babel

Pebriansyah Ariefana
Jokowi Bakal Tandatangani Prasasti di Bendungan Matukul, Babel
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman. (Suara.com/Wahyu)

Kehadiran presiden di Bendungan Metukul hanya sebatas menandatangani prasasti dan melakukan perbincangan singkat.

Suara.com - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meninjau kondisi Bendungan Metukul di Desa Rias, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Senin (3/8/20).

"Karena bapak presiden akan datang ke sini, maka sebelum beliau ke sini saya tinjau terlebih dahulu. Jadi, kalau ada yang kurang sesuai, kita perbaiki sehingga kedatangan bapak presiden jadi lancar," ujar Erzaldi.

Dikatakan Erzaldi, kehadiran presiden di Bendungan Metukul hanya sebatas menandatangani prasasti dan melakukan perbincangan singkat.

"Jadi, presiden di sini hanya sebatas melakukan penandatanganan prasasti Bendungan Metukul saja. Setelah itu melakukan perbincangan singkat, itu saja," ungkapnya.

Saat ini, lokasi Bendungan Metukul Desa Rias telah melakukan pembersihan dimulai dari jalan menuju bendungan hingga tempat penandatanganan prasasti dan akan dilakukan sterilisasi agar kunjungan kerja presiden menjadi lancar.

Bendungan Mentukul dibangun tahun 2017-2018, bendungan ini menjadi sumber air di persawahan Desa Rias, karena daerah ini salah satu daerah sentra beras terbesar di Bangka.

Kontributor : Wahyu Kurniawan

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS