Miris, Remaja 17 Tahun Ditinju Hingga Operasi Gara-gara Masker

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Miris, Remaja 17 Tahun Ditinju Hingga Operasi Gara-gara Masker
Ilustrasi ditinju. (shutterstock)

Remaja ini ditinju hingga luka parah dan menjalani operasi darurat.

Suara.com - Seorang remaja usia 17 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah ditinju oleh pengunjung tempatnya bekerja karena mengingatkan pakai masker.

Menyadur 6ABC pada Rabu (!2/08/2020), remaja yang bekerja di Sesame Place Bucks County, Pennsylvania ini diserang hingga menjalani operasi untuk luka di rahang dan giginya.

Insiden itu terjadi sekitar jam 5 sore hari Minggu di taman hiburan di Langhorne ketika taman Sesame Place dibuka kembali musim panas ini dengan kebijakan topeng yang ketat.

Ilustrasi masker. (Pexels/Billy Markus)
Ilustrasi masker. (Pexels/Billy Markus)

Polisi mengatakan, remaja itu mengingatkan seorang tamu pria dan wanita tentang kebijakan wajib memakai masker.

Menurut polisi, kedua tamu tersebut menanggapi permintaan tersebut dengan agresif yang menyebabkan remaja ini mundur. Mereka meninju wajah remaja ini hingga jatuh ke tanah.

"Dia ditinju secara agresif oleh wanita dan pria," kata Letnan Polisi Kota Middletown Stephen Forman. Tamu pria dan wanita, bersama dengan rombongan mereka, kemudian keluar dari taman.

"Seorang anak berusia 17 tahun yang bekerja di taman hiburan anak-anak, berusaha mendapatkan uang tambahan untuk sekolah, kuliah, dll., Tidak boleh menjadi sasaran kekerasan fisik," kata Forman.

Remaja itu dibawa ke Pusat Medis St. Mary di dekatnya dan ia langsung menjalani operasi akibat kekerasan tersebut.

Kendaraan para tersangka kemudian dilacak dan Middletown Township bekerja sama dengan keamanan Sesame Place dalam meninjau rekaman pengawasan.

"(kami) bekerja dengan Sesame, memulihkan semua video dan formulir reservasi karena orang harus membeli tiketnya sekarang, kami bisa mendapatkan ID tentatif," jelas Forman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS