Bos Pelayaran di Gading Tewas Ditembak dari Jarak Sekitar 5 Meter

Dwi Bowo Raharjo | Bagaskara Isdiansyah
Bos Pelayaran di Gading Tewas Ditembak dari Jarak Sekitar 5 Meter
Lokasi penembakan bos perusahaan pelayaran di Kelapa Gading. (Suara.com/Bagaskara Isdiansyah)

Polisi menemukan 5 selongsong peluru dan satu proyektil dari TKP.

Suara.com - Polisi menyebut bos perusahaan pelayaran berinisial S (51), ditembak mati dari jarak 5 sampai 10 meter di Ruko Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) kemarin.

"Saya sampaikan bahwa penembakan dilakukan kurang lebih 5 sampai 10 meter," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi di Ruko Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (14/8/2020).

Budhi mengatakan, berdasarkan hasil visum yang dilakukan di RSCM ditemukan 3 luka tembak ditubuh korban. Yakni pada bagian punggung, dada, dan pipi.

Adapun berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan dua kali, polisi menemukan 5 selongsong peluru dan satu proyektil.

"Kalau yang bersarang ditubuh korban justru proyektil enggak ada," ungkapnya.

Lebih lanjut, sejauh ini polisi sudah memeriksa 8 orang saksi terkait kejadian tersebut. Selain itu rekaman di 7 CCTV juga diamankan pihak kepolisian.

Sebelumnya, seorang pria tewas ditembak oleh pelaku misterius di Rumah Toko (Ruko) Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) siang.

Seorang warga yang berada di lokasi mengaku mendengar suara tembakan sebanyak 3 kali. Ternyata terlihat seorang pria kemudian tergeletak di depan salah satu ruko.

"Saya lagi ngaduk kopi tadi. Terus ada suara ledakan tiga kali," kata Tini, seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS