Mantan Model Mengaku Pernah Dilecehkan Donald Trump, Diraba dan Dicium

Reza Gunadha | Arief Apriadi
Mantan Model Mengaku Pernah Dilecehkan Donald Trump, Diraba dan Dicium
Presiden Amerika Serikat Donald Trump . [Foto / AFP]

Amy menyebut Donald Trump mencium dan meraba-raba tubuhnya secara paksa dari bokong hingga payudara.

Suara.com - Seorang mantan model bernama Amy Dorris mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Dalam wawancara ekslusif dengan The Guardian, Amy menyebut Donald Trump mencium dan meraba-raba tubuhnya secara paksa dari bokong hingga payudara.

Pelecehan seksual yang diklaim Amy Dorris terjadi di turnamen tenis US Open lebih dari dua dekade lalu. Saat itu, Dorris masih berusia 24 tahun.

"Dia mendorong lidahnya ke tenggorokan saya dan saya coba mendorongnya," kata Amy Dorris dikutip dari The Guardian, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga: Donald Trump: Vaksin Covid-19 Akan Siap Empat Minggu ke Depan

"Dan saat itulah cengkeramannya menjadi lebih erat dan tangannya memeras seluruh bokong, payudara, dan punggungku, semaunya," tambahnya.

Donald Trump lewat pengacaranya, menyangkal tuduhan terkait melakukan pelecehan seksual atau berprilaku tidak pantas terhadap Amy Dorris.

Mendapat sangkalan, Amy Dorris yang tinggal di Florida lantas memberikan beberapa bukti terkait klaimnya itu. Dia menunjukkan tiket tenis US Open dan enam foo yang menunjukkan dia bersama Donald Trump di New York.

Meski tak merinci kapan kejadian itu berlangsung, Donald Trump saat itu disebut masih berusia 51 tahun dan menikah dengan istri keduanya, Marla Maples.

Klaim Dorris juga diperkuat dengan pernyataan beberapa orang yang mengetahui tentang kejadian tersebut, termasuk teman Dorris di New York dan ibunya sendiri.

Baca Juga: Pakai Rok Pendek, Siswi SMA Prancis Lawan Stigma Baju Tak Senonoh

Kedua orang itu langsung dihubungi Dorris usai insiden pelecehan seksual itu terjadi. Orang lain yang tahu peristiwa itu adalah terapis dan teman-teman yang dia ajak bicara pada tahun-tahun setelahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS