alexametrics

Prabowo Tunjuk Anak Muda Jadi Wasekjen, dari Kawendra Hingga Fauzi Baadilla

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo Tunjuk Anak Muda Jadi Wasekjen, dari Kawendra Hingga Fauzi Baadilla
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) memberikan salam kepada awak media usai menerima kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (6/7). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Ini merupakan ruang lebar yang diberikan pak Prabowo dan para senior di Gerindra untuk generasi muda.

Suara.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk anak-anak muda untuk menjadi wakil sekretaris jenderal yang bakal membantunya selama periode 2020-2025.

Mulai dari Kawendra Lukistian hingga artis Fauzi Baadilla ditunjuk Prabowo mengemban tugas baru.

Kawendra salah satu yang juga ditunjuk sebagai wasekjen Gerindra mengungkapkan Prabowo telah memberikan ruang bagi anak-anak muda ikut terlibat kepengurusan partai.

"Tentunya ini merupakan ruang lebar yang diberikan pak Prabowo dan para senior di Gerindra untuk generasi muda," kata Kawendra kepada Suara.com, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga: Nomor Urut 1 di Pilkada Tangsel, Keponakan Prabowo Kutip Ki Hajar Dewantara

Dengan ditunjuknya anak-anak muda untuk ikut terlibat, Kawendra berharap menjadi peluang generasi muda berkontribusi melalui jalur politik.

"Karena walau bagaimanapun berbagai keputusan politik yang menjadi kebijakan mempengaruhi kehidupan keseharian kita semua," ujarnya.

Selain Kawendra dan Fauzi Baadilla, Prabowo sebelumnya telah menunjuk artis Ahmad Dhani, Helmalia Putri, Sang Alang hingga Derry Drajat.

Komentar