Terciduk Berbuat Mesum saat Rapat Online, Seorang Anggota Parlemen Diskors

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Terciduk Berbuat Mesum saat Rapat Online, Seorang Anggota Parlemen Diskors
Ilustrasi Rapat Online. (Pixabay/AS_Appendorf)

Seorang anggota parlemen Argentina terancam diskors setelah terciduk cium dada pasangannya saat rapat online.

Suara.com - Seorang anggota parlemen Argentina terancam diskors setelah terciduk mencium dada seorang wanita saat kongres secara virtual.

Menyadur Independent, Sabtu (26/9/2020) Juan Emilio Ameri, yang mewakili provinsi Salta, terciduk oleh kolega dan anggota masyarakat melakukan tindakan cabul saat mengikutipertemuan khusus via aplikasi Zoom.

Rekaman tersebut dengan cepat viral di media sosial, memicu kemarahan dan dengan cepat mengarah pada pemungutan suara di mana pria berusia 47 tahun itu ditangguhkan sambil menunggu penyelidikan.

Dalam rekaman tersebut, Ameri, yang berada di koalisi Frene de Todos yang berkuasa, terlihat duduk di depan kamera web dengan seorang wanita di pangkuannya.

Baca Juga: Profesor Ini Meninggal Karena Covid-19 saat Mengajar Kelas Online

Saat politisi lain berbicara kepada rekan-rekannya, Ameri mendekatkan wajahnya ke dada wanita yang di pangkuannya, kemudian melepas pakaiannya dan tampak mencium payudaranya.

Seorang anggota parlemen Argentina terciduk berbuat mesum.[YouTube/Epic News]
Seorang anggota parlemen Argentina terciduk berbuat mesum.[YouTube/Epic News]

Setelah diskors, Ameri mengatakan wanita itu adalah rekannya dan dia yakin pada saat itu dia tidak ada hubungannya dengan pertemuan tersebut.

"Saya sangat malu, [saya merasa] sangat buruk," kata Ameri, menurut Buenos Aires Times. "Di sini, di seluruh bagian dalam negeri, koneksi [internet] sangat buruk." jelas Ameri.

Ameri menambahkan dia memberi pasangannya ciuman karena 10 hari yang lalu dia menjalani operasi implan payudara.

Seketika seorang anggota rapat, Sergio Massa mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa dia perlu melaporkan pelanggaran serius dan rapat ditunda selama beberapa menit.

Baca Juga: Cara PSK Menyambung Hidup di Tengah Pandemi

Usulan Massa untuk membentuk komisi yang mempertimbangkan pengusiran Ameri dari majelis disetujui, dan ayah tiga anak itu sekarang harus menunggu hingga lima hari untuk mengambil keputusan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS