facebook

Dari Hulk hingga Black Widow, Avengers Dukung Joe Biden Menang Pilpres AS

Reza Gunadha | Arief Apriadi
Dari Hulk hingga Black Widow, Avengers Dukung Joe Biden Menang Pilpres AS
Avengers Endgame. (@lamiscorner/instagram)

Setidaknya, ada enam pemeran "Avengers" yang akan mengikuti penggalangan dana ini.

Suara.com - Para pahlawan super bakal Avengers kembali berkumpul. Namun kali ini bukan untuk melawan musuh, melainkan menggelar penggalangan dana untuk calon presiden AS, Joe Biden.

Menyadur Variety, penggalangan dana untuk rival Donald Trump dalam pemilihan presiden (pilpres) AS itu akan berlangsung 20 Oktober mendatang.

Setidaknya, ada enam pemeran "Avengers" yang akan mengikuti penggalangan dana ini, yakni Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Mark Ruffalo dan Zoe Saldana.

Mereka akan bergabung dengan calon wakil presiden Kamala Harris dan sutradara "Avengers: Infinity War" The Russo Brothers dalam acara tanya jawab bertajuk "Voters Assemble!".

Baca Juga: Harga Emas Dunia Menguat Usai Trump Tawarkan Stimulus Lebih Besar

Pada acara penggalangan dana itu, para penggemar dapat hadir secara virtual dengan menyumbangkan sejumlah uang ke Joe Biden Victory Fund.

Sebelum menggelar penggalangan dana, sejumlah pemeran "Avengers" telah lebih dulu mengampanyekan dukungannya terhadap Joe Biden, salah satunya Mark Ruffalo.

Pemeran Hulk di jagat Avengers itu mengajak para penggemarnya untuk memilih Joe Biden pada pilpres AS 3 November nanti lewat media sosial Instagram.

"Ini adalah waktu kritis untuk kesehatan kita, iklim kita, dan demokrasi kita. Bergabunglah dengan saya dalam mendukung @dfateam sekarang juga," tulis ruffalo di Instagram.

"Kita harus memilih juara yang akan memperjuangkan Green New Deal dan mendorong Kongres untuk meloloskan tindakan iklim yang sesuai dengan skala masalah dengan urgensi negara kita. Tuntutan masa depan."

Baca Juga: AS Cabut Larangan Masuk, Pentagon Bersiap Sambut Kedatangan Prabowo

Selain Ruffalo, Cheadle selaku pemeran War Machine juga menggunakan media sosialnya untuk menyebarkan kesadaran tentang perubahan iklim dan hak suara.

Komentar