Tebar Uang dari Apartemen hingga Sebabkan Macet, Seorang Pria Ditangkap

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Tebar Uang dari Apartemen hingga Sebabkan Macet, Seorang Pria Ditangkap
Ilustrasi uang, menghamburkan uang, orang kaya. [Shutterstock]

Seorang pria di China ditangkap setelah menebar uang dari apartemennya hingga menyebabkan macet.

Suara.com - Seorang pria di China ditangkap setelah menebar uang kertas dari apartemen lantai 30 hingga menyebabkan macet.

Menyadur Standart, pria berusia 29 tahun tersebut ternyata dalam pengaruh metamfetamin saat ia menebar uang kertas di rumahnya di Chongqing.

Insiden tersebut kemudian dibagikan seorang warga yang lewat di tempat kejadian di media sosial China dan sudah dibagikan lebih dari setengah juta.

Menurut laporan BJ News, peristiwa yang disebut "hujan surgawi" terjadi pada 17 Oktober di Distrik Shapingba, Chongqing pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Baca Juga: Pria Mabuk Tebar Uang dari Lantai 30, Warga Heboh

Di Video tersebut memperlihatkan saat puluhan orang keluar dari mobil mereka untuk menangkap uang kertas tersebut sehingga jalanan menjadi macet.

Namun, tak lama setelah pria tersebut membuat hujan uang terjadi, ia kemudian ditangkap oleh kepolisian setempat.

Pria itu ditahan karena mengkonsumsi narkoba dan sedang dalam penyelidikan, kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Tiga tahun sebelumnya, di kota yang sama, seorang wanita berjalan ke lalu lintas sambil melemparkan uang kertas di belakangnya.

Wanita tersebut menghambur-hamburkan uang sekitar 16.000 yuan (Rp 35 juta) hanya karena ia sedang patah hari, menurut laporan media lokal.

Baca Juga: Bos Twitter Bolehkan Cuitan Iran yang Mengancam Israel

Pada September tahun lalu, seorang pria di kota tenggara Shishi menebar lebih dari 100.000 yuan (Rp 218 juta) setelah mengalami hari yang buruk di tempat kerja.

Komentar