alexametrics

Strategi 'Perang' Nikita Mirzani

Dany Garjito
Strategi 'Perang' Nikita Mirzani
Nikita Mirzani berjalan sambil tertawa usai mengecek status laporannya di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani mengungkap step by step melawan rivalnya.

Suara.com - Nikita Mirzani blak-blakan membongkar strategi dalam menumpas pihak yang mengusik dirinya.

Strategi 'perang' tersebut diungkapkan Nikita Mirzani saat ngobrol bareng Gofar Hilman di program Ngobrak yang tayang di Youtube 20 Agustus 2020 silam.

Dalam video Ngobrak berjudul "Kedatengan Princess Warrior Nikita Mirzani" di channel Youtube Gofar Hilman ini, Nikita Mirzani membahas banyak hal, termasuk sempat membongkar caranya melawan rival-rivalnya yang berasal dari berbagai latar belakang.

Saat itu, Nikita Mirzani sedang berseteru dengan salah satu figur publik. Perempuan yang akrab disapa Niki ini pun mengungkap step by step menerkam 'mangsanya'.

Baca Juga: Nikita Mirzani Najis Minta Maaf ke Habib Rizieq, Masih Dituduh Menghina

"Oke nih, jadi loe nantang gua, ya udah akhirnya gue cari semua kesalahannya, gua rentetin, gua kasih ke lawyer gua, gua kan pinter juga," kata Nikita Mirzani.

  • Tak ingin terlihat superior

Niki pun mengaku tak ingin terlihat superior, padahal dialah yang selalu memegang kendali permainan.

"Gua tuh gini lho, gua tuh meng-create diri gua seolah-olah idiot banget di depan masyarakat, tapi loe lihat di belakangnya tuh gua selalu yang mendikte semuanya gitu loh," ujar Nikita Mirzani.

"Elu yang creator dari semua ini?" tanya Gofar Hilman penasaran.

"Semuanya tuh gue," jawab Niki singkat.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngakak Ustaz Maaher Diamuk Warga Medan: Besok Mana Lagi Son?

  • Mengikuti permainan lawan

Ketika ditanya Gofar kenapa Nikita memilih langkah tersebut, artis yang juga pebisnis sukses ini pun mengaku lebih suka dianggap bodoh.

Komentar