alexametrics

Tak Kunjung Menjawab Telepon, Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Atas Kursi

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Tak Kunjung Menjawab Telepon, Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Atas Kursi
Ilustrasi jenazah di atas kursi. (Shutterstock)

Seorang pria di Malaysia ditemukan membusuk di atas kursi oleh temannya sendiri.

Suara.com - Seorang pria di Malaysia menemukan temannya sedang duduk di meja makan dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan mengeluarkan bau busuk .

Menyadur World Of Buzz, Minggu (22/11/2020) pria itu tahu ada yang tidak beres saat temannya tak kunjung menjawab panggilan teleponnya.

Merasa curiga, ia kemudian pergi ke rumah temannya tersebut dan menemukan dia meninggal dunia dalam keadaan duduk di meja makan rumahnya di Kampung Tengkek, Malaysia.

Kapolsek Kuala Pilah, Inspektur Amran Mohd Ghani mengatakan, kejadian tersebut dilaporkan oleh seorang pria yang datang ke rumah korban sekitar pukul 19.00 waktu setempat setelah beberapa hari tidak menjawab teleponnya.

Baca Juga: Kisah Mantan Pembalap Moto2 Alih Profesi Jadi Kurir Makanan

Menurut dia, kondisi jenazah korban, mekanik berusia 49 tahun, mulai berbau karena diperkirakan sudah meninggal dua hari sebelumnya.

"Begitu sampai di rumah temannya, dia menemukan kediamannya terkunci dan panggilannya juga tidak dijawab sebelum dia menyadari ada bau busuk yang berasal dari dalam rumah," jelas Inspektur Amran Mohd Ghani.

"Polisi harus masuk ke kediamannya dan menemukan seorang pria berjins, bertelanjang dada yang tewas di dapur saat duduk di meja makan," tambahnya.

Menanggapi lebih lanjut, Amran mengatakan, pemeriksaan terhadap jenazah korban tidak ditemukan adanya unsur tindak pidana. Barang berharga seperti uang dan dokumen penting juga tidak ada yang hilang.

Amran mengatakan, korban sudah lima tahun tinggal sendirian di rumah itu dan bekerja sebagai mekanik sepeda motor di bengkel yang terletak di sebelah rumahnya.

Baca Juga: Curi Ikan di Selat Malaka, Lagi-Lagi Kapal Berbendera Malaysia Diamankan

"Dia anak bungsu dari tiga bersaudara dan masih belum menikah," jelas Inspektur Amran Mohd Ghani.

Komentar