alexametrics

Akan Berlibur Sambut Lockdown Dicabut, Empat Wanita Kecelakaan, Dua Tewas

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Akan Berlibur Sambut Lockdown Dicabut, Empat Wanita Kecelakaan, Dua Tewas
Ilustrasi garis polisi. (Shutterstock)

Empat wanita yang akan berlibur sambut lockdown dicabut alami kecelakaan, dua diantaranya tewas.

Suara.com - Empat sekawan di Argentina harus mengalami kecelakaan tragis saat akan berlibur ke pantai dalam rangka menyambut pencabutan lockdown Covid-19, dua diantara tewas.

Menyadur The Sun, Kamis (24/11/2020) kecelakaan tragis tersebut terjadi di timur provinsi Buenos Aires, Argentina, sekitar pukul 22.00 waktu setempat pada Jumat (20/11).

Empat sekawan tersebut diidentifikasi sebagai Charo Alvarez Amado (26), Sofia Duro (26), Florencia Barrios (25), dan Micaela Crino Pacher (25).

Menurut laporan media lokal, para wanita itu sedang berkendara ke sebuah resor di pesisir Pinamar untuk menikmati akhir pekan yang panjang di sebuah penginapan untuk merayakan pencabutan lockdown.

Baca Juga: Hasil Peru vs Argentina, Albiceleste Menang 2-0

Sofia sedang mengendarai sebuah mobil Renault Clio putih ketika mereka bertabrakan langsung dengan sebuah keluarga yang menggunakan Volkswagen Fox merah.

Para penumpang Volkswagen tersebut diidentifikasi Juan Manuel Luder (26) sebagai pengemudi, Maria Luder (25), dan Maria Silvina D’amico (61), yang semuanya dibawa ke Rumah Sakit San Roque de Dolores di mana mereka masih dalam perawatan intensif.

Baik Sofia dan Charo tewas di tempat kejaidan akibat benturan saat mereka duduk di kursi pengemudi dan penumpang bagian depan.

Florencia, yang sedang hamil 33 minggu, harus menjalani operasi caesar darurat tetapi sayangnya bayinya tidak dapat diselamatkan. Ia juga menderita patah tulang di bagian panggul.

Micaela dibawa ke rumah sakit yang sama dengan Florencia tetapi kemudian dibawa ke pusat medis lain untuk perawatan lebih lanjut.

Baca Juga: Lari ke Hutan Wanagiri, Bule Argentina Ditemukan Tewas Mengenaskan

Tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan tentang kondisinya kedua wanita yang selamat tersebut. Mengenai kronologi kecelakaan tersebut masih belum jelas karena pihak berwenang masih melakukan penyelidikan.

Komentar