alexametrics

Viral Celana Dalam Dicuri Buat Onani, Pelaku Surati Korban Ajak Bercinta

Rendy Adrikni Sadikin | Dwi Atika Nurjanah
Viral Celana Dalam Dicuri Buat Onani, Pelaku Surati Korban Ajak Bercinta
Utasan cerita pelaku pencuri celana dalam perempuan di Malang (twitter.com/sweeetaesthetic)

Sebuah utasan di Twitter mendadak viral, lantaran bagikan cerita tentang pencurian celana dalam di sebuah kontrakan perempuan di Malang, Jawa Timur.

Suara.com - Warga di Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, dibuat geger dengan hilangnya celana dalam perempuan yang tengah dijemur. Kejadian itu tidak hanya sekali, namun sudah berulang kali. Mirisnya, sang pelaku malah kirimkan kembali celana dalam yang sudah dia ambil ke korban.

Peristiwa tersebut diceritakan dalam sebuah utasan di akun @sweeetaesthetic tentang kejadian yang menimpa temannya.

"SUMPAH GUA MASIH GA HABIS PIKIR SAMA COWOK YANG KAYAK GINI, MIRIS BANGET WOII ILFEEL BANGET GEDEG DAHH SEDIH BANGET BENER2 ILFEEL. (sumber: teman kosnya temanku). Kalian hati-hati yaa kalau di kos jemur pakaian dalam gitu," tulis akun tersebut.

Dalam utasannya, @sweeetaesthetic menjelaskan peristiwa itu sudah terjadi dua bulan terakhir. Banyak jemuran anak-anak di kontrakan tersebut mendadak hilang.

Baca Juga: Cara Aneh Masak Tempe, Bule Ini Diserbu Warganet Indonesia

Utasan cerita pelaku pencuri celana dalam perempuan di Malang (twitter.com/sweeetaesthetic)
Utasan cerita pelaku pencuri celana dalam perempuan di Malang (twitter.com/sweeetaesthetic)

Awalnya mereka tidak sadar bahwa yang diambil banyak celana dalam. Tapi, dua minggu lalu ada seseorang mengirimi paket berisi surat dan celana dalam yang hilang.

Sontak, paket tersebut menggegerkan penghuni kontrakan, apalagi isi pesan dari pelaku yang membuat ngeri.

"Terima kasih ya mbak sudah dipinjami celananya. Maaf agak kotor, soalnya habis aku pakai buat onani," tulis isi surat itu.

Pelaku hanya mengembalikan empat celana yang sudah dia pakai untuk onani.

Diketahui ada dua celana yang belum pelaku gunakan, sehingga dirinya tidak mengembalikan celana tersebut.

Baca Juga: Konsep Undangan Nikah Paling Aneh, Ngebingungin Sampai Mirip Artikel Ilmiah

Pelaku menyebut akan kembali meminjam celana untuk dia pakai masturbasi dan berjanji tak menghilangkan pakaian pemilik kontrakan itu.

Surat dari pelaku pencuri celana dalam perempuan (twitter.com/sweeetaesthetic)
Surat dari pelaku pencuri celana dalam perempuan (twitter.com/sweeetaesthetic)

Tak hanya pesan berisi celana dalam dan pakaian lainnya yang pelaku ambil. Dia turut menulis ajakan untuk bercinta.

"Kalau aku boleh usul, daripada aku pinjam celananya mbak dan mbak bingung enggak ada celana buat ganti. Mending kita ketemu, terus kita bercinta di ranjang. Aku juga enggak ribet pinjam celana buat onani sambil bayangin bercinta sama mbaknya," tulis pelaku.

Setelah mengajak bercinta, pelaku juga meminta agar korban membalas pesan tersebut. Dia juga mengajak untuk bertukar nomor dan melanjutakan pesan lewat WhatsApp.

"Jangan lupa balas pesan ku ini, kalau mbak mau bercinta langsung sama aku. Nanti tukar nomor dan bisa lanjut pakai WA. Jangan lupa balas ya," suruh pelaku dalam suratnya.

Tampak dari foto di utasan tersebut, korban membakar pakaian yang sudah dicuri dan dipakai oleh pelaku.

Korban yang membakar celana dalam yang telah digunakan pelaku (twitter.com/sweeetaesthetic)
Korban yang membakar celana dalam yang telah digunakan pelaku (twitter.com/sweeetaesthetic)

Akun @sweeetaesthetic yang membagikan cerita itu menyebut, salah satu korban sudah mengirim pesan ke pelaku. Namun, belum diketahui perkembangan dari kejadian itu.

Utasan itu pun menjadi viral hingga mendapat 36,5 ribu suka dan 7,9 retweet. Akibatnya, tak sedikit warganet yang berkomentar dan memberikan saran agar tak menimpa korban lainnya.

"Sis jemur baju di luar atau depan rumah itu memang enggak boleh karena enggak etis apalagi kalau sampai jemur daleman di luar. Please mulai sekarang kalau kalian ngekos jemur daleman di kamar mandi aja buat tali biar bisa jemuran di dalam biar cewek sama-sama aman dan enak dipandang orang yang lewat," saran akun @apphrodiitee.

"Ih sama di tempat kos ku juga gini. Dulu hampir setahunan jemuran anak kos pada hilang awalnya cuma setengah tangtop sama pakaian dalam gitu jadi pada enggak ngeh ngiranya kebawa temen kos. Eh makin kesini makin banyak bahkan baju-bajunya juga sampai satu tempat jemuran hilang semua diambil," cerita akun @wina_shin92.

"Sumpah sakit jiwa tuh pelakunya. Jadi inget dulu kosanku juga pernah kemalingan jemuran daleman, padahal itu dijemurnya di balkon lantai dua tapi tuh orang bela-belain manjat dan enggak ketahuan karena beraksinya malem. Akhirnya pagar kosan ditinggiin trus dikasih jeruji jadi lebih aman," tulis akun @MAURUGAMEUDON.