alexametrics

Ibu Bunuh Diri Setelah Bunuh 3 Anaknya, Sempat Bikin Kue Sebelum Tewas

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Ibu Bunuh Diri Setelah Bunuh 3 Anaknya, Sempat Bikin Kue Sebelum Tewas
Ilustrasi Ibu bunuh diri setelah bunuh tiga anaknya. (Shutterstock)

Dari foto yang beredar, mereka sempat bikin kue sebelum ditemukan tewas.

Suara.com - Seorang wanita di Australia membunuh 3 anaknya dan menutup aksinya dengan bunuh diri. Menyadur Daily Mail Sabtu (16/01), ibu bernama Katie Perinovic ditemukan tewas pada hari Minggu.

Sebelum ditemukan tewas di dalam rumah, Katie bersama tiga anaknya yang masing-masing berumur 7, 5 dan 3 tahun sempat piknik di taman dan bikin kue bersama.

Dari foto yang ditemukan, keluarga ini tampak sangat bahagia dengan senyum cerah menghadap kamera.

Suami Katie sekaligus ayah dari anak-anak, Tomislav Perinovic menemukan mayat-mayat itu dan membunyikan alarm dengan panggilan telepon darurat pada pukul 12.20 malam.

Baca Juga: Terlibat Kerusuhan di Capitol, Seorang Pendukung Trump Ditemukan Bunuh Diri

Detektif mengatakan Perinovic tidak terlibat dalam insiden itu dan dia telah dibebaskan tanpa dakwaan setelah ditahan semalam untuk diinterogasi.

Ibu bunuh diri setelah bunuh tiga anaknya. (Youtube/News.com.au)
Ibu bunuh diri setelah bunuh tiga anaknya. (Youtube/News.com.au)

Setelah hampir dua hari penyelidikan, polisi yakin wanita itu bunuh diri dengan anak-anak. Ia mungkin membunuh Claire, Anna dan Matthew dan dirinya sendiri di rumah Tullamarine mereka.

"Penyelidik Pasukan Pembunuhan telah membentuk pandangan awal bahwa wanita berusia 42 tahun itu bertanggung jawab atas keempat kematian," kata pernyataan polisi pada hari Jumat.

Teman dekat mereka, Frankie dan Sanja Franjic mengunjungi rumah tersebut untuk menyampaikan belasungkawa pada hari Jumat tapi pria ini tidak ada di sana dan belum dapat dihubungi.

"Dia tak menjawab panggilan, dia sedang patah hati. itu sebabnya saya ingin berbicara dengannya," kata Franjic pada The Sun Herald.

Baca Juga: Diduga Kesal Dimarahi Orang Tua, Remaja di Natuna Nekat Mau Bunuh Diri

Franjic menggambarkan Perinovic sebagai ayah yang penyayang. "Dia akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak daripada dengan Katie," ujarnya.

Komentar