alexametrics

Wow, Polisi Temukan 826 Tanaman Ganja di Dalam Kantor Kosong

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Wow, Polisi Temukan 826 Tanaman Ganja di Dalam Kantor Kosong
Ilustrasi kantor kosong. (Shutterstock)

Ganja itu ditemukan dalam gedung perkantoran yang kosong sejak pandemi.

Suara.com - Polisi London menemukan kebun ganja di lokasi yang tak pernah mereka sangka, yaitu gedung-gedung kantor kosong di pusat keuangan kota London.

Menyadur New York Post Kamis (21/01), ini adalah kebun ganja pertama yang mereka temukan di London. Polisi mengatakan kebunnya terletak di dalam gedung perkantoran di pusat keuangan dunia.

Ada 826 tanaman ganja yang ditemukan di gedung di sebelah Bank of England. Penemuan ini berawal dari laporan warga yang mengatakan ada bau ganja yang sangat kuat.

"Ini adalah kebun ganja pertama di Kota. Tidak diragukan lagi didirikan karena lebih sedikit orang yang keluar selama pandemi." kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Pegawai Duduk Mepet di Kantor, 38 Perusahaan di Jaksel Kena Sanksi PSBB

London, yang merupakan rumah bagi pasar asuransi komersial, bank dan pengelola dana terbesar di dunia. Namun kini sebagian besar aktivitas perkantoran ditinggalkan dan karyawan diminta bekerja dari rumah.

Ilustrasi ganja. (Shutterstock)
Ilustrasi ganja. (Shutterstock)

Selama acara online pada hari Rabu, Gubernur Bank of England Andrew Bailey mengatakan orang-orang akan membuat lelucon tentang apa yang telah dilakukan stafnya.

"Kami sekarang akan menjadi subjek lelucon tanpa akhir tentang 'sekarang kami tahu apa yang sedang dilakukan Bank of England,'" katanya.

"Saya yakin akan ada banyak lelucon lainnya. Di sekitar Bank of England sangat sepi, menurutku.

Baca Juga: 2 Ular Sanca Ukuran Jumbo Ditangkap, Satu Dekat Kantor Wali Kota Serang

Komentar