alexametrics

Selamatkan Tunangan saat Kecelakaan, Wanita Alami Luka Bakar 80 Persen

Rendy Adrikni Sadikin | Hikmawan Muhamad Firdaus
Selamatkan Tunangan saat Kecelakaan, Wanita Alami Luka Bakar 80 Persen
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. [Shutterstock]

Seorang wanita bertaruh nyawa demi selamatkan pacarnya yang terperangkap dalam mobil yang terbakar.

Suara.com - Seorang wanita di Singapura rela bertaruh nyawa demi selamatkan pacarnya yang terperangkap dalam sebuah mobil yang terbakar, nahasnya nyawanya tidak terselamatkan.

Menyadur The Straits Time, Senin (15/2/2021) Raybe Oh Siew Huey (26) bergegas mencoba menyelamatkan pacar dan teman-temannya terjebak di dalam mobil yang terbakar.

Tapi saat melakukan penyelamatan, dia menderita luka bakar parah 80 persen dan sekarang berjuang bertahan hidup di rumah sakit.

Pacarnya yang bernama Jonathan Long (29) terlibat kecelakaan saat mengendarai mobil BMW-nya di Tanjong Pagar Sabtu pagi (13/2).

Baca Juga: Anggota DPD Kepri: Pemerintah Pusat Tak Serius Garap Pelabuhan Batam

Pasangan tersebut diketahui sudah bertunangan dan akan menyelenggarakan pernikahan. Raybe Oh adalah mantan pramugari Singapore Airlines dan seorang penyanyi.

Seorang saksi mata mengatakan mobil itu terbakar setelah menabrak sebuah ruko.

Akira Chan (21) seorang teman Raybe Oh mengatakan kepada Straits Times tidak berada di dalam mobil pada saat itu, tetapi mencoba menyelamatkan pacarnnya.

"Dia mencoba membuka pintu dan terluka dalam prosesnya. Dia mencoba menyelamatkan tunangannya." katanya.

Terlepas dari upaya Raybe Oh, nahasnya Long meninggal di tempat kejadian bersama empat pria lain yang bersamanya di dalam mobil.

Baca Juga: Miskomunikasi, Staf Rumah Sakit Singapura Disuntik 5 Dosis Vaksin Covid-19

Wanita 26 tahun tersebut dalam keadaan sadar saat dibawa ke Singapore General Hospital (SGH) tak lama setelah kecelakaan itu sekitar pukul 05.40 pagi waktu setempat.

Seorang juru bicara SGH mengatakan Raybe Oh sekarang dalam kondisi kritis di unit perawatan intensif.

Anggota keluarga korban tiba sekitar pukul 10.30 pagi waktu setempat, dan diyakini telah mengidentifikasi mayat sebelum dibawa ke kamar jenazah.

Komentar