facebook

Prabowo - Airlangga Bertemu Bahas Pilpres 2024? Gerindra: Masih Jauh

Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Prabowo - Airlangga Bertemu Bahas Pilpres 2024? Gerindra: Masih Jauh
Seluruh pengurus daerah Partai Gerindra bersepakat mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pilpres 2024, setelah yang bersangkutan kembali dipilih sebagai ketua umum, Sabtu (8/8/2020). [Suara.com/Bagaskara]

Dasco mengatakan pertemuan antara Prabowo dan Airlangga yang berlangsung di holding room saat sidang kabinet hanya pertemuan singkat.

Suara.com - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menampik ada pembahasan terkait Pilpres 2024 dan koalisi antara Golkar dan Gerindra di dalam pertemuan dua ketua umum, Prabowo Subianto dengan Airlangga Hartarto, pada Rabu (3/3/2021) kemarin.

Dasco mengatakan persoalan mengenai Pilpres 2024 masih terlalu jauh untui dibahas. Sehingga hal itu tidak dilakukan.

"Masih jauh, masih jauh itu," kata Dasco di Kompleks Parlemen DPR, Kamis (4/3/2021).

Selain karena Pilpres 2024 masih jauh, Dasco mengatakan pertemuan antara Prabowo dan Airlangga yang berlangsung di holding room saat sidang kabinet hanya pertemuan singkat.

Baca Juga: Airlangga Bertemu Prabowo, Suharso hingga Surya Paloh, Begini Kata Golkar

"Ya waktunya kan cuma berapa menit ngobrol ngobrol apa, sidang kabinet begitu, tapi itu bagus foto itu dikasih melihat kekompakan antara para menteri dan sekaligus ketum-ketum partai gitu," kata Dasco.

Airlangga Temui Ketum Parpol

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu tiga ketua umum partai politik dalam waktu berdekatan belakangan ini. Kekinian, Airlangga bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu (3/3).

Sehari sebelum bertemu Prabowo, Airlangga menemui Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di Kementerian PPN/Bappenas. Pertemuan itu bahkan diunggah keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Sementara, beberapa waktu lalu Airlangga juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Baca Juga: Dampak Pandemi, untuk 2021 Indonesia Belum Buka Penerbangan Internasional

Mengutip Instagram golkar.indonesia, akun resmi DPP Partai Golkar, pertemuan Airlangga dan Paloh dilaksanakan di Jakarta pada (14/2).

Komentar