alexametrics

Menghilang 3 Minggu, Wanita Ini ternyata Kecemplung Selokan

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Menghilang 3 Minggu, Wanita Ini ternyata Kecemplung Selokan
Ilustrasi wanita kecemplung selokan. (Unsplash/Anthony Tran)

Ia ditemukan dalam kondisi bugil.

Suara.com - Seorang wanita yang dilaporkan hilang selama 3 minggu ditemukan dalam kondisi bugil di saluran pembuangan bawah tanah di Florida. Tak dijelaskan secara rinci, bagaimana wanita itu bisa kecemplung selokan.

Menyadur Click Orlando Jumat (26/03) wanita itu berasal dari kabupaten berbeda yang lokasinya cukup jauh dari tempat dia ditemukan.

"Sejauh ini, peristiwa ini adalah salah satu insiden paling aneh yang ditanggapi oleh petugas kami," kata juru bicara polisi Delray Beach, Ted White.

Gambar menunjukkan polisi Delray Beach dan petugas pemadam kebakaran mengelilingi saluran pembuangan badai di dekat persimpangan Atlantic Boulevard dan Southwest 11th Avenue Selasa pagi.

Baca Juga: Kades Rini Kusmiati Digerebek Bugil, Suami Sudah Utang Rp 150 Buat Pilkades

Mereka melakukan aksi penyelamatan setelah seorang pejalan kaki mendengar seperti suara teriakan wanita di bawah tanah.

Ilustrasi saluran pembuangan air. (Shutterstock)
Ilustrasi saluran pembuangan air. (Shutterstock)

"Seorang pejalan kaki mendengar sesuatu datang dari saluran pembuangan badai," kata Dani Moschella, dari Penyelamat Kebakaran Pantai Delray.

Ketika responden pertama tiba, mereka menemukan seorang wanita yang terperangkap 8 kaki di bawah jalan. "Mereka menemukan wanita terjebak di saluran pembuangan badai itu," kata Moschella.

"Memikirkan seseorang di bawah sana untuk waktu berapa pun, itu menakutkan," kata Moschella.

Tim Operasi Khusus Delray Beach Fire memotong teralis besi, menurunkan tangga dan mengangkat wanita itu ke atas. "Dia tidak bisa berdiri, tidak memakai pakaian dan sangat kotor. Lututnya terkelupas."

Baca Juga: Polisi Gebuki Pacar karena Ramalan Bintang Jelek, Ancam Sebar Foto Bugil

Pihak berwenang tak yakin bagaimana wanita itu masuk ke saluran pembuangan atau berapa lama dia berada di sana. "Tampaknya dia ada di saluran pembuangan badai itu selama beberapa hari, mungkin lebih lama," kata White.

Wanita itu dibawa ke Delray Medical Center untuk dirawat karena luka-lukanya.

Komentar