alexametrics

Pasangan Lesbian Rampok Pom Bensin, Bawa Kapak dan Pisau Karatan!

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Pasangan Lesbian Rampok Pom Bensin, Bawa Kapak dan Pisau Karatan!
Ilustrasi perampok ditangkap polisi. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Pasangan lesbian ini merampok di tiga lokasi dengan kapak dan pisau berkarat.

Suara.com - Putri seorang dokter terkemuka di Australia bikin geger karena merampok pom bensin dengan kekasihnya yang juga sesama wanita. Pasangan lesbian ini merampok di tiga lokasi dengan kapak dan pisau berkarat.

Eleanor Rohana Ashford dan pacarnya Sarah Canceri dituduh mencuri uang tunai dan rokok dari tiga pom bensin di barat daya Sydney. Pasangan itu ditangkap Sabtu dini hari dan didakwa dengan tiga tuduhan.

Polisi menyita pelat nomor, pisau, kapak, uang dan rokok dari Mitsubishi Lancer yang dibawa pasangan itu, lapor Sunday Telegraph.

Pengadilan mendengar polisi dipanggil ke sebuah bengkel di Heathcote Road, Moorebank, sekitar pukul 11.45 malam pada hari Jumat setelah laporan uang tunai dan rokok diduga dicuri oleh dua wanita bersenjatakan kapak dan pisau.

Baca Juga: Viral Pencurian Uang di Laci Pom Bensin Bekasi, Netizen: Banyak Kejanggalan

Tiga puluh menit kemudian, polisi dipanggil ke pom bensin lain di Newbridge Road, di mana uang tunai dan rokok juga diambil.

Ilustrasi pom bensin. [Shutterstock]
Ilustrasi pom bensin. [Shutterstock]

Pada pukul 1.15 pagi pada hari Sabtu, polisi dipanggil ke lokasi ketiga, di Camden Valley Way, Edmondson Park di mana seorang karyawan diduga diancam dengan palu. Uang tunai juga dirampas.

Ayah Ashford yang bekerja sebagai ahli bedah, Dr Bruce Ashford, bersedia mengantar putrinya ke Kantor Polisi Wollongong setiap hari jika diberikan jaminan.

Namun, permohonan jaminan Ashford ditarik. Dia ditahan untuk menghadapi Pengadilan Lokal Liverpool pada 19 Mei.

Sementara itu pasangan lesbiannya, Canceri tidak mengajukan jaminan. Dia akan muncul di hadapan Pengadilan Lokal Liverpool pada hari Senin.

Baca Juga: Viral Video Cewek Lakukan Catcalling di Pom Bensin, Panen Kritikan Publik

Komentar