alexametrics

Pria India Ini Makan secara Diam-diam saat Temannya Puasa, Banjir Pujian

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Pria India Ini Makan secara Diam-diam saat Temannya Puasa, Banjir Pujian
Tangkapan layar seorang pria yang makan sembunyi-sembunyi.[TikTok]

"Menghormati sahabat yang berpuasa, terbaik,"

Suara.com - Lelaki asal India menghebohkan jagad media sosial, setelah ia makan secara sembunyi-sembunyi demi menghormati temannya yang sedang puasa Ramadhan.

Menyadur World Of Buzz, Rabu (21/4/2021), pria asal India bernama Kumar secara diam-diam makan di kamarnya karena menghormati teman-temannya yang sedang berpuasa.

Dalam sebuah video yang diunggah akun bernama @apek_zul, menunjukkan teman sekamarnya dari India tersebut bersembunyi di samping tempat tidurnya dan makan dengan posisi menghadap ke dinding.

Dalam video tersebut, terlihat @apek_zul sedang menggoda temannya yang tidak berpuasa. Keduanya kemudian terlihat tertawa bersama.

Baca Juga: WNI Babak Belur Disiksa Majikan di Malaysia, Tak Digaji dan Dikurung

Tindakan Kumar langsung menjadi bahan pembicaraan warganet. Banyak yang memujinya karena sikapnya yang menghormati mereka yang berpuasa.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 46,1 ribu kali, 3.421 like, dan 181 komentar. Di kolom komentar, warganet membajirinya dengan pujian.

"Respect Kumar," tulis seorang wargane. "Terbaik brader," timpal warganet lainnya.

"Menghormati sahabat yang berpuasa, terbaik," tulis seorang warganet.

"Teman saya juga non-Muslim. Dia akan memakan makanannya dengan hati-hati. Suatu saat, dia makan di bawah meja karena dia takut bau makanan akan menyebar." tulis seorang warganet membagikan pengalamannya.

Baca Juga: Profil Siti Nurhaliza, Baru Saja Lahirkan Anak Kedua di Usia 42 Tahun

Banyak dari warganet juga menyatakan bahwa dia boleh makan di tempat terbuka, karena bisa dimaklumi bahwa dia tidak berpuasa.

Komentar