alexametrics

Sambangi DPP Gerindra, Petinggi PKS Disambut Langsung oleh Prabowo

Erick Tanjung | Yosea Arga Pramudita
Sambangi DPP Gerindra, Petinggi PKS Disambut Langsung oleh Prabowo
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambangi Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021). [Suara.com/Arga]

Kedatangan mereka pun langsung disambut langsung oleh Prabowo Subianto bersama jajarannya.

Suara.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambangi Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan itu berlangsung di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Pantauan Suara.com di lokasi, rombongan Presiden PKS tiba di kantor DPP Gerindra pada pukul 16.37 WIB. Kedatangan mereka pun langsung disambut langsung oleh Prabowo Subianto bersama jajarannya selaku tuan rumah.

Selain Ahmad Syaikhu, para anggota PKS yang hadir diantaranya Habib Aboe Bakar Al Habsy selaku Sekjen hingga Ketua Fraksi PKS yakni Jazuli Juwaini.

Sementara itu, Prabowo terlihat didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman dan Ketua Harian partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Baca Juga: Lanjutan Safari Politik, Sore ini PKS Temui Prabowo di DPP Gerindra

Prabowo Subianto yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan tampak mengenakan baju safari putih dan celana cokelat. Setelan pakaian itu juga dikenakan oleh para pengurus Gerindra lainnya.

Sementara itu, para elite PKS tampak mengenakan jas berwarna putih. Saat ini pertemuan kedua petinggi partai itu tenagh berlangsung.

Sebelumnya, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pertemuan itu merupakan rangkaian kunjungan politik PKS ke sejumlah partai.

"Kunjungan ini memang rangkaian dari safari kebangsaan PKS. Pertemuan hari ini memang terjadwal dengan partai Gerindra, diterima Pak Prabowo sebagai ketua umum," tuturnya.

Baca Juga: Merasa Dicatut Gantikan Prabowo Ketum Gerindra, Dasco Polisikan Ketua KNPI

Komentar