alexametrics

Tak Bisa Mudik, Sri Mulyani Nikmati Lebaran dengan Jalan Malam di Sudirman

Chandra Iswinarno | Mohammad Fadil Djailani
Tak Bisa Mudik, Sri Mulyani Nikmati Lebaran dengan Jalan Malam di Sudirman
Sri Mulyani menikmati malam di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta bersama keluarga saat malam Idul Fitri pada Kamis (13/5/2021). [Tangkapan Layar Sri Mulyani]

Menkeu Sri Mulyani Indrawati yang biasanya mudik ke Kota Semarang, Jawa Tengah, tahun ini menghabiskan malam lebaran dengan menikmati malam di Jalan Sudirman.

Suara.com - Larangan mudik yang dilakukan pemerintah pada masa libur lebaran tahun ini tak hanya dirasakan masyarakat biasa saja, namun juga terjadi pada pejabat setingkat menteri.

Seperti dialami Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati yang biasanya mudik ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kali ini untuk menikmati libur Idul Fitri 1442 H, Sri Mulyani dan keluarga lebih memilih jalan malam menyusuri trotoar Sudirman, Jakarta.

Dalam unggahan instgram akun @smindrawati yang dikutip Jumat (14/5/2021), Sri Mulyani bersama suami dan cucunya menyusuri trotoar di Jalan Sudirman, Jakarta hingga menaiki jembatan penyeberangan orang (JPO) instagramable.

Baca Juga: Masih Pandemi, Menkeu Sri Mulyani Serukan Lebaran Secara Virtual

Dalam keterangan video dan fotonya, Sri Mulyani menuliskan 'Jalan malam “night walk” menikmati Jakarta malam lebaran," tulis Sri Mulyani.

"Jeda sejenak setelah sebulan puasa Ramadhan Alhamdulillah, dan Idul Fitri di rumah saja,"

"Bagaimana lebaran kamu?" Tanya Sri Mulyani.

Tetap jaga protokol kesehatan ya..!

Maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Sri Mulyani, Sudah Saatnya Naikkan Pajak Orang Super Kaya Indonesia

Sebelumnya, Sri Mulyani menyampaikan pesan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Indonesia. Namun dalam suasana pandemi Sri Mulyani mengingatkan untuk tidak berkunjung ke rumah sanak saudara.

Komentar