alexametrics

Seorang Tamu Hotel Kapsul Direkam Saat Mandi, Polisi Usut Pelaku

Erick Tanjung | Yosea Arga Pramudita
Seorang Tamu Hotel Kapsul Direkam Saat Mandi, Polisi Usut Pelaku
Ilustrasi pelecehan seksual (pixabay/Gerd Altmann)

"korban sudah datang, sudah diambil keterangannya juga," kata Arsya.

Suara.com - Seorang tamu perempuan yang menginap di hotel kapsul Bobobox mengalami pelecehan seksual berupa direkam secara diam-diam saat mandi. Kasus itu pun telah dilaporkan ke kepolisian untuk diusut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pihaknya telah memanggil korban. Dalam hal ini, korban telah dimintai keterangan terkait kronologi dugaan pelecehan tersebut.

"korban sudah datang, sudah diambil keterangannya juga," kata Arsya kepada wartawan, Jumat (14/5/2021).

Meski demikian, Arsya belum merinci kronologi kasus dugaan pelecehan tersebut. Dia mengatakan, pihaknya akan menyampaikan hal tersebut usai proses pemeriksaan selesai.

Baca Juga: Kronologi Peredaran Sabu 310 Kg Asal Iran Dibongkar Polisi

"Nanti disampaikan, sekarang masih proses pengambilan keterangan dan pengumpulan barang bukti," ujarnya.

Sebelumnya, korban membagikan pengalaman buruknya itu dalam utas di Twitter hingga viral di media sosial. CEO Bobobox, Indra Gunawan mengaku terkejut dan geram mendapatkan laporan di salah satu cabang Bobobox.

Melalui akun Instagram resmi Bobobox @bobobox_id, Indra mengaku tak habis pikir ada oknum yang dengan sadar mengganggu ranah privat orang lain dengan merekam diam-diam seorang tamu yang sedang mandi.

"Saya terhenyak dan geram. Sebagai manusia biasa, saya tidak habis pikir mengapa ada oknum yang begitu tidak bertanggungjawab dan dengan sadar mengganggu ranah privat orang lain untuk tujuan yang tidak mulia," kata Indra dikutip dari Beritahits.id--jaringan Suara.com, Jumat (14/5/2021).

Indra menyampaikan apresiasi kepada salah satu tamunya yang berani bicara dan melaporkan kejadian buruk yang dialaminya. Ia mengaku telah melakukan investigasi internal dan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku.

Baca Juga: Warga Jakarta Ngeyel Lakukan Takbir Keliling, Siap-Siap Dibubarkan Polisi

Indra juga menegaskan akan bersikap kooperatif membantu korban menindaklanjuti kasus tersebut ke ranah hukum.

Komentar