alexametrics

Positif Covid-19, Pegiat Media Sosial Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia

Yazir Farouk
Positif Covid-19, Pegiat Media Sosial Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia
Stafsus Birgaldo Sinaga (Batamnews)

"Semoga tenang perjalananmu di kehidupan berikutnya," katanya.

Suara.com - Pegiat media sosial Birgaldo Sinaga meninggal dunia dalam perawatan di rumah sait karena terpapar virus corona (covid-19).

Kabar duka ini salah satunya disampaikan oleh Denny Siregar yang juga pegiat media sosial. Lewat Instagram, dia ucapkan belasungkawa.

"Maafkan aku, bro @birgaldo_sinaga.. Semoga tenang perjalananmu di kehidupan berikutnya," tulis Denny Siregar dikutip Sabtu (15/4/2021).

"Sedih hatiku. Pantas saja sampai sekarang belum tidur karena gelisah..," sambungnya.

Baca Juga: Kabar Novel Baswedan Dinonaktifkan KPK, Denny Siregar: Kami Gembira

Sebelum meninggal dunia, Birgaldo Sinaga sempat mengabarkan kalau dirinya tengah jalani perawatan melawan covid-19. Di kesempatan itu, dia beberkan gejala yang dialami.

Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu-linu, pusing dan batuk menyerang," tulis Birgaldo Sinaga lima hari lalu.

"Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena covid-19. Mohon doanya man teman semua. Semoga saya bisa menang melawan si covid ini," sambungnya.

Selain sebagia pegiat media sosial, Birgaldo Sinaga juga dikenal sebagai aktivis kemanusiaan. Dia pernah mendampingi kasus kematian bayi Tiara Debora diduga karena terlambat penanganan di RS Mitra Keluarga Kalideres.

Birgaldo Sinaga juga dikenal sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu tersandung kasus penistaan agama.

Baca Juga: Sebut Ustaz Tengku Zulkarnain Bangsat, Denny Siregar Ikut Doakan

Komentar