facebook

Hadiri Rakorwil, Anies Bicara Kesiapan Nasdem Menyongsong Pemilu 2024

Reza Gunadha | Bagaskara Isdiansyah
Hadiri Rakorwil, Anies Bicara Kesiapan Nasdem Menyongsong Pemilu 2024
Ilustrasi - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto dipotret sebelum pandemi covid-19. [Suara.com/Stephanus Aranditio]

"Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja terlihat NasDem sudah tertata dan siap menyongsong (Kemenangan Pemilu 2024)," kata Anies

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem di Hotel Aston, Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021).

Penyambutan hangat peserta Rakorwil diberikan kepada Anies yang datang bersama Wakilnya Ahmad Riza Patria.

Dalam kesempatan yang diberikan, Anies mengaku salut dengan Rakorwil yang digelar Partai NasDem DKI. Melihat kesiapan NasDem dalam Rakorwil, Anies merasa yakin NasDem sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja terlihat NasDem sudah tertata dan siap menyongsong (Kemenangan Pemilu 2024)," kata Anies dalam acara.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Kritik Anies Baswedan Buat Jalur Sepeda: Buang Uang Rakyat!

Anies mengaku bangga bisa menjadi mitra kerja bersama 7 orang anggota DPRD DKI Fraksi Nasdem.

Khususnya saat dirinya turun ke lapangan bersama Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino yang juga sebagai Sekertaris Wilayah DPW NasDem DKI.

"Saya beberapa kali bersama Bung Wibi turun ke lapangan dan merasakan interaksi langsung yang luar biasa dengan masyarakat. Ini luar biasa," ungkapnya.

Seperti diketahui, Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai NasDem DKI digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 29-30 Mei 2021, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Bukan hanya di DKI Jakarta, Rakorwil Partai yang dikomandoi Surya Paloh ini juga digelar di 34 Provinsi di Indonesia.

Baca Juga: PDIP Ingin Pilpres 2024 Hanya Diikuti Dua Paslon

Komentar