alexametrics

Viral Momen Haru Keluarga Rayakan Ultah Ayah Saat Kritis di Rumah Sakit, Tuai Perdebatan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Momen Haru Keluarga Rayakan Ultah Ayah Saat Kritis di Rumah Sakit, Tuai Perdebatan
Momen Keluarga Rayakan Ultah Ayah Saat Kritis di Rumah Sakit. (TikTok/@angr*******aban)

Banyak yang menyoroti aksi keluarga itu karena menarik uang di depan sang ayah yang kritis.

Suara.com - Sebuah keluarga baru-baru ini membagikan momen yang sangat menyentuh hati. Mereka merayakan ulang tahun sang ayah yang sakit dan terbaring tak berdaya di rumah sakit.

Momen ini pertama diunggah di TikTok dan kemudian menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun @video_medsos. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan hampir 10 ribu kali.

"Video seorang ayah lagi sakit pas di hari ulang tahunnya. Doa saya beserta para netizen hanya 1, GWS pak cepat berkumpul dengan keluarga kembali," tulis akun ini dalam caption Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (18/6/2021).

Dalam video, terlihat ayah itu tidak sadarkan diri di rumah sakit karena kondisi kritis. Sejumlah selang mulai dari selang oksigen hingga infus dipasang di tubuhnya.

Baca Juga: Salut! Demi Muridnya, Guru Ini Tulis Materi di Lantai Rumah

Sementara keluarganya nampak mengiringi ranjangnya di kedua sisi. Mereka rupanya sedang merayakan ulang tahun sang ayah.

Salah seorang anggota keluarga membawa sebuah kue ulang tahun dengan lilin angka 56. Tertulis juga, "Happy Birthday Bapak ke 56" di kue tersebut.

Momen Keluarga Rayakan Ultah Ayah Saat Kritis di Rumah Sakit. (Instagram/@video_medsos)
Momen Keluarga Rayakan Ultah Ayah Saat Kritis di Rumah Sakit. (Instagram/@video_medsos)

Tak bisa meniup lilin, keluarga ini memiliki cara tersendiri. Mereka memesan kue yang berisi uang dan bisa ditarik.

Sang istri kemudian menarik uang dari kue itu yang begitu panjang. Uang pecahan Rp50 ribu itu terus ditarik untuk memeriahkan perayaan ulang tahun yang mengharukan itu.

Sementara sang anak sesekali mengelus pipi ayahnya yang tidak sadar. Pria lainnya juga memegang video call sehingga anggota keluarga lainnya yang tidak bisa hadir bisa menyaksikannya.

Baca Juga: Viral Kisah Pilu Badut Pengamen Kelaparan sampai Tertidur di Pinggir Jalan

Mereka kemudian menyanyikan selamat ulang tahun dengan tangisan. Suasana penuh dengan banjir air mata dari sang istri dan anaknnya.

Komentar