alexametrics

Gerebek Nikahan, Tamu Bawa Kado Unik Bak Tim Bedah Rumah, Videonya Viral

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Gerebek Nikahan, Tamu Bawa Kado Unik Bak Tim Bedah Rumah, Videonya Viral
Aksi sekelompok tamu beri kado nikahan mirip tim bedah rumah (tiktok)

"Kayak tim bedah rumah yel-yelnya," ujar salah satu warganet.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok tamu undangan melakukan aksi tak biasa di acara pernikahan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok dan Instagram tersebut, diperlihatkan suasana resepsi pernikahan yang dihadiri oleh banyak tamu.

Di tengah-tengah acara, datang sekelompok tamu yang diduga teman dari kedua mempelai datang dengan cara yang tak terduga.

Mereka berbaris sambil memboyong berbagai jenis kado uang akan diberikan pada kedua mempelai secara langsung di pelaminan. Mulai dari perabotan dapur, alat kebersihan, hingga yang paling mewah ialah smart tv.

Baca Juga: Pilu, Dikira Kembung Ternyata Hamil 7 Bulan, Wanita Malah Diceraikan Suami

"Kasih kado kawinan zaman now," tulis akun trsebut, seperti dikutip suara.com, Minggu (20/6/2021).

Mereka berarak menuju ke pelaminan sambil berbaris dan menyanyikan yel-yel layaknya para pekerja konstruksi bangunan di acara bedah rumah

 Setelah menyerahkan kado secara langsung di pelaminan. Para tamu tersebut lantas berfoto bersama dengan kedua mempelai dan memberikan doa terbaik mereka.

Aksi sekelompok tamu beri kado nikahan mirip tim bedah rumah (tiktok)
Aksi sekelompok tamu beri kado nikahan mirip tim bedah rumah (tiktok)

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut senang melihat kekompakan para tamu tersebut saat memberikan kado pernikahan untuk teman mereka.

"Enak punya teman yang begini, ngasihnya bermanfaat," ujar salah seorang warganet.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Mobil Halangi Ambulans Sambil Acungkan Jempol ke Bawah

"Seru banget woy, tapi seriusan emang perabotan nomor 1, gue dulu pernah dikado teman kerja gue kipas, sampai sekarang kepakai, kenang-kenangan juga," ujar warganet lainnya.

Komentar