alexametrics

Jahil! Pedagang Iseng Gunting Plastik Es Batu, Bikin Tangan Bocah Seketika Mati Rasa

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Jahil! Pedagang Iseng Gunting Plastik Es Batu, Bikin Tangan Bocah Seketika Mati Rasa
Aksi jail penjual es batu (tiktok)

Warganet: Menyiksa bocil dengan gaya.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang penjual es batu berbuat jail pada salah seorang bocah yang membeli dagangannya viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Rabu (23/6/2021) tampak seorang bocah datang ke sebuah warung untuk membeli es batu.

Sang panjual pun lantas mengambil dua buah es batu dari kulkas untuk diberikan pada bocah tersebut.

Alih-alih mengemas es batu dengan kantong agar si bocah tak kesulitan saat membawa, penjual tersebut justru melakukan aksi jail.

Baca Juga: Lakukan Hal Ini ke Plastik Es Batu, Viral Aksi Penjual Bikin Tangan Bocah Ngilu

Ia tampak tampak memegang sebuah gunting dan seketika itu juga memotong plastik di ujung ikatan es batu tersebut. Hal itu ia lakukan dengan sengaja untuk mengerjai si bocah.

Alhasil, bocah tersebut tampak kebingungan saat akan membawa dua buah es batu yang bentuknya memanjang itu. Ia tak bisa lagi memegang plastik di ujung es batu karena sudah dipangkas oleh si penjual. 

Mau tak mau, si bocah lantas menggenggam bagian tengah es batu dengan tangannya, meskipun harus menahan sensasi dingin yang luar biasa.

Aksi jail penjual es batu (tiktok)
Aksi jail penjual es batu (tiktok)

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti aksi si penjual es batu yang berbuat jail pada pembeli.

"menyiksa bocil dengan gaya," tulis salah seorang warganet.

Baca Juga: Bikin Syok, Bocah 3 Tahun Tak Sengaja Pesan Mi 100 Porsi

"Sumpah kasihan banget bocilnya, bayangin kalau sampai jatuh di jalan," ujar warganet lainnya sambil menambahkan emotikon sedih.

Komentar