alexametrics

Diklakson Kontainer, Pengemudi Pajero Ngamuk Bawa Pentungan Pecahkan Kaca

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Diklakson Kontainer, Pengemudi Pajero Ngamuk Bawa Pentungan Pecahkan Kaca
Pria amuk sopir kontainer (instagram)

Warganet: Jangan kasih maaf, jangan kasih materai.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi pengemudi mobil Pajero ngamuk pada sopir truk kontainer viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infojkt24, Minggu (27/6/2021) tampak sebuah truk kontainer berhenti di tengah jalan yang lalu lintasnya cukup padat.

Di bagian pintu depan bagian kanan, tampak seorang pria yang diduga sedang memukuli sopir dengan sebuah benda panjang. Ia juga disebut memaki-maki sopir truk itu.

Dalam keterangan yang ditulis di kolom deskripsi unggahn tersebut, dijelaskan bahwa pria yang sedang ngamuk itu adalah pengemudi mobil Pajero yang tak terima atas tindakan sopir truk.

Baca Juga: Iseng Beli Masker Online 30 Ribuan, Wanita Tak Menyangka yang Datang Puluhan

"Telah terjadi aksi penganiayaan & pengrusakan yang dilakukan oleh pengendara Pajero Hitam bernopol B-1861-QH terhadap sopir kontener bernopol B-****-U** di Jl. Yos Sudarso, Sunter, Jakut. Sabtu, 26/06/21, Sekitar jam 10:00 WIB,"

Berdasarkan kronologi yang disampaikan dalam unggahan tersebut, mobil Pajero berhenti mendadak dan sopir truk pun langsung membunyikan klakson.

Hal itu membuat pengemudi Pajero tak terima. Ia lantas turun dari mobil dan melakukan tindakan anarkis. Tampak kaca depan truk tersebut pecah. Sopir truk pun disebut mengalami luka dan memar.

"Mobil Pajero nge-rem mendadak dan mobil kontainer yang ada dibelakangnya refleks membunyikan klakson. Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki-maki sopir kontainer sambil membawa pentungan," tulis akun tersebut.

"Tidak hanya sampai disitu, dalam video juga terlihat jika pengendara Pajero tersebut merusak dan memecahkan kaca truk kontainer tersebut," lanjutnya.

Baca Juga: Heboh Sikap Yuni Shara Izinkan Anaknya Nonton Film Porno, Tuai Kontroversi

Pria amuk sopir kontainer (instagram)
Pria amuk sopir kontainer (instagram)

Pengemudi mobil itu disebut langsung meninggalkan lokasi kejadian usai melakukan aksi arogan.

Komentar