alexametrics

Dibully Waktu Ospek, Junior dan Senior ini Berakhir Jadi Suami Istri!

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Dibully Waktu Ospek, Junior dan Senior ini Berakhir Jadi Suami Istri!
Dibully waktu ospek, kini jadi suami istri (TikTok)

"Bang, aman kan? Nggak diospek tiap hari kan sekarang?" canda warganet.

Suara.com - Kisah pertemuan setiap pasangan berbeda-beda. Salah satunya adalah kisah pertemuan pasangan yang satu ini.

Berawal dari seorang junior dan senior yang dipertemukan saat Ospek, dua sejoli ini berakhir di pelaminan beberapa tahun kemudian. Tak tanggung-tanggung, pertemuan pertama mereka tidak berkesan baik.

Berawal dari Ospek

Kisah cinta antara mahasiswa baru dan panitia saat ospek universitas ini viral di media sosial. Sang wanita yang merupakan mahasiswa ospek tak pernah menduga bahwa jodohnya adalah kakak tingkat yang dulu mengerjainya saat ospek universitas.

Baca Juga: Bawa Uang Sekarung ke Toko Emas, Kakek Ini Langsung Jadi Pusat Perhatian

Momen ospek adalah salah satu momen yang tak pernah terlupakan bagi mahasiswa.  Bahkan momen ini juga menjadi momen kakak tingkat untuk mengerjai mahasiswa baru.

Akun TikTok @sahilmulachela mengunggah tentang momen kisah cinta dirinya dengan sang istri, Rania, yang merupakan juniornya saat di kampus.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Sahil tengah mengerjai dan melontarkan banyak pertanyaan kepada Rania saat ospek berlangsung. Tak hanya sendiri, bersama teman-teman panitia yang lain, Sahil menyuruh Rania untuk memperkenalkan diri ke kamera.

Selain itu, terlihat dalam video tersebut bahwa Rania sangat menahan kesal dan ingin menangis karena sikap panitia ospek terhadap dirinya.

Meski begitu, sebagai mahasiswa baru Rania tetap menuruti perkataan panitia ospek tersebut.

Baca Juga: YouTuber Ridwan Hanif: BEM UI Tak Ada Gunanya, yang Ada Gunanya BEM Gunadarma

Keterangan video tersebut mengungkapkan bahwa hubungan antara dirinya dan Rania yang berawal dari ospek melaju sampai jenjang pernikahan.

Komentar