alexametrics

Pria Austria Mengira Kemaluannya Dicubit saat BAB, Syok Temukan Ini di Toilet

Rendy Adrikni Sadikin | Hikmawan Muhamad Firdaus
Pria Austria Mengira Kemaluannya Dicubit saat BAB, Syok Temukan Ini di Toilet
Ilustrasi toilet [elements.envato]

Pria tersebut mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit.

Suara.com - Seorang pria di Austria berusia 65 tahun merasa dicubit kemaluannya ketika menggunakan toilet. Ternyata ada ular sanca batik yang menggigitnya.

Menyadur Sky News, Selasa (6/7/2021), peristiwa tersebut terjadi di kediaman sang pria di Kota Graz, Austria. Dia mengaku merasa ada cubitan di area alat kelaminnya. Merasakan hal aneh, dia syok melihat ular sanca batik sepanjang 1,6 meter bersarang di toilet.

Ular piton yang bisa tumbuh hingga panjang hampir sembilan meter ini, diperkirakan menemukan celah ke toilet melalui saluran air.

"Tak lama setelah dia duduk di toilet, pria tersebut merasakan cubitan di area alat kelaminnya," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Fernando Alonso Bersimpati kepada Russell Usai Curi Poin di F1 GP Austria

Korban mengalami luka ringan. Dia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Meskipun rute yang dicurigai ular ke toilet tidak dapat dikonfirmasi, diperkirakan hewan tersebut kabur dari apartemen tetangga.

Seorang ahli reptil yang dihubungi oleh layanan darurat mengeluarkan ular itu dari toilet, membersihkannya dan mengembalikannya kepada pemiliknya.

Seorang tetangga berusia 24 tahun, yang memiliki 11 ular, dilaporkan ke kantor kejaksaan karena dicurigai merugikan orang lain, tambah polisi.

Ular sanca batik adalah ular terbesar di dunia dan tidak menyerang manusia secara alami. Namun, mereka akan mengerut atau menggigit jika mereka merasa terancam atau jika mereka mengira sesuatu sebagai makanan.

Baca Juga: Hasil F1 GP Austria: Menang Lagi, Max Verstappen Semakin Perlebar Jarak dari Hamilton

Komentar