alexametrics

Tawuran Ojol vs Mata Elang saat PPKM Darurat: Ada Korban Luka, 2 Motor Dibuang ke Kali

Agung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Tawuran Ojol vs Mata Elang saat PPKM Darurat: Ada Korban Luka, 2 Motor Dibuang ke Kali
Bentrokan antara pengemudi ojek online dan debt colector alias mata elang di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. (Bidik layar/Instagram)

Jadi ada dua perkara yang ditangani terkait perusakan dan penganiayaan."

Suara.com - Polisi masih mengusut kasus bentrokan yang terjadi antara pengemudi ojek online dan debt colector alias mata elang di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Peristiwa itu terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Senin (6/7/2021)  sore kemarin.

Kaposlek Sawah Besar,  AKP Maulana Mukarom mengatakan peristiwa itu sedang ditangani pihaknya. 

“Jadi ada dua perkara yang ditangani terkait perusakan dan penganiayaan,” kata Maulana saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/7/2021). 

Jelasnya dalam perkara tersebut ada pihak yang mengaku menjadi korban penganiayaan. Pihaknya pun sedang melakukan pendalaman. Pihak yang diduga menjadi korban telah dilakukan visum. 

Baca Juga: Anies Murka saat Sidak PPKM Darurat, PKS: Boleh Marah buat Shock Therapy, Tapi...

Sementara itu, untuk perusakan didalami dengan menganalisis sejumlah video yang didapatkan dari tempat kejadian perkara (TKP). Disebutkan ada dua sepeda motor yang dirusak, bahkan hingga diceburkan ke sungai. Selain itu sejumlah saksi juga telah dilakukan pemeriksaan. 

Terkait penyebab dari peristiwa itu, dugaan sementara karena ada kesalahpahaman antara pengemudi ojek online dan pihak mata elang. Namun hal tersebut masih diselidiki. 

“Awal mula kejadian itu sedang kami dalami. Nanti sampaikan,” ujar Maulana. 

Sebelumnya, bentrokan terjadi antara pengemudi ojek online dan debt colector alias mata elang di tengah penerapan PPKM Darurat Jakarta, kemarin. 

Peristiwa itu terekam kamera warga hingga viral di media sosial.

Baca Juga: Setelah Bikin Anies Murka, CEO Ray White Resmi Ditetapkan Tersangka

Video aksi keributan antara Ojol dan Mata Elang itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @86_lapannam. Dalam keterangannya disebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi.

Komentar