alexametrics

Terjadi Lagi! Barang Tak Sesuai Pesanan, Kurir Diancam Pakai Kapak Saat COD

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Terjadi Lagi! Barang Tak Sesuai Pesanan, Kurir Diancam Pakai Kapak Saat COD
Kurir Diancam Pakai Kapak Saat COD. (Instagram/@trendingbuzz)

"Wow primitif, seperti pesona dunia lama," komen warganet.

Suara.com - Kasus pelanggan mengamuk ke kurir karena barang tak sesuai pesanan kembali terjadi. Kali ini, kurir diancam dengan menggunakan kapak.

Momen itu langsung menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @trendingbuzz.id pada Kamis (8/7/2021). Hingga berita ini dibuat, video telah disaksikan hampir 20 ribu kali.

Peristiwa pengancaman itu terjadi di Kabupaten Batang Hari, Jambi. Kurir nampak mau dikapak oleh seorang pria paruh baya yang menjadi pemesan barang tersebut.

"Seorang kurir di Jambi diancam kapak oleh seorang pria paruh baya. Kejadian ini terjadi di Penerokan KM 39, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batang Hari, Jambi," tulis keterangan akun tersebut seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Istri Meninggal Terpapar Covid-19, Pria Ini Nekat Sayat Lehernya dengan Sabit hingga Tewas

Awalnya, kurir itu sedang mengantarkan paket pesanan kepada pemilik rumah. Seorang anggota keluarga dari rumah itu disebutkan sudah membayar barang pesanan itu ke kurir.

Kurir Diancam Pakai Kapak Saat COD. (Instagram/@trendingbuzz)
Kurir Diancam Pakai Kapak Saat COD. (Instagram/@trendingbuzz)

Namun tak berapa lama, kurir itu kemudian dihadang oleh pria paruh yang membawa kapak. Pria itu mengamuk karena barang yang diantar tidak sesuai pesanannya.

"Tampak, seorang kurir sedang mengantarkan paket pesanan lalu dihadang oleh pria yang membawa kapak," lanjut keterangan tersebut.

Pria itu kemudian memaksa sang kurir mengembalikan uang yang sudah dibayarkan anaknya. Ia juga mengancam akan melayangkan kapak tersebut ke tubuh sang kurir jika uang tidak dikembalikan.

"Diduga, hal tersebut terjadi karena barang yang datang tak sesuai dengan pesanan. Kemudian, pria tersebut memaksa si kurir untuk mengembalikan uang yang sudah dibayar anaknya sambil mengancam mau mengapak si kurir," tulis keteranagan video.

Baca Juga: Wanita Ngaku Kerja di Apotek Geram Banyak Orang Divaksin: Kok Diam sih Semuanya?

Dalam video, pria itu juga melontarkan ancaman maut kepada sang kurir. Hal itu sendiri membuat anggota keluarga lain ikut panik dan berusaha menenangkan.

Komentar