alexametrics

Bikin Susah Kurir, Tujuan Penerima Paket Barang ini Bikin Emosi

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Bikin Susah Kurir, Tujuan Penerima Paket Barang ini Bikin Emosi
Ilustrasi Paket

Baru-baru ini viral paket barang dengan tujuan penerima yang membuat kurir emosi.

Suara.com - Baru-baru ini viral paket barang dengan tujuan penerima yang membuat kurir emosi.

Tak hanya kurir, para warganet yang melihat wujud paket barang tersebut juga ikut emosi.

Diunggah melalui akun Twitter @txtdrkurir, terlihat sebuah paket dengan nama penerima yang tidak jelas.

Terlihat tulisan, "Kepo yaaaa." Tulisan tersbut berarti, "penasaran ya?".

Baca Juga: Viral Rumah Mewah Ditinggalkan Pemilik, Ada Mobil Porsche Dipenuhi Belukar

Paket dengan lapisan bungkus berwarna hitam tersebut memiliki berat 0,5 Kg.

Nyusahin Kurir, Tujuan Penerima Paket Barang ini Bikin Emosi (Twitter)
Nyusahin Kurir, Tujuan Penerima Paket Barang ini Bikin Emosi (Twitter)

Melihat wujud paket itu, para warganet yang melihat pun ikut emosi.

"Kalo si kurir ga kepo ga dianter berarti gapapa dong min? Biar si penerima dateng ambil sendiri aja ke counter," ujar warganet.

"Kurang kerjaan banget dah," tambah yang lain.

"Kalo ketemu jejelin aja paket ke mulutnya," komentar warganet kesal.

Baca Juga: Viral Pasien Covid-19 Ramai-ramai Jajan Bakso Keliling: Bagaimana Nasib Pelanggan Lainnya?

"Kalo gue kurirnya, pas udah ketemu sama si penerima gue colok tu matanya, KEPO YA KEPO YA, kalo paket ga sampe sampe marah, giliran ngisi data diri ga becus, lah mau nyampe gimna nama lo aja gajelas," ujar warganet.