alexametrics

Remaja Ini Lelang Doritos Berbentuk Unik, Harganya Bikin Melongo

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Remaja Ini Lelang Doritos Berbentuk Unik, Harganya Bikin Melongo
Ilsutrasi Doritos. (bakingbusiness.com)

Satu buah Doritos berbentuk aneh ditawar hingga USD 10 ribu!

Suara.com - Seorang remaja mengunggah video singkat di TikTok yang berisi sebuah keripik Doritos berbentuk aneh. Ia bertanya pada pengikutnya, apakah keripik ini sebaiknya disimpan atau dimakan saja.

Menyadur Lad Bible Selasa (27/07), remaja bernama Stuart Rylee ini menunjukkan keripiknya yang menggelembung dan terlihat seperti bantal segitiga.

"Aku dapat Doritos yang menggelembung, apakah ini berharga atau aku cukup memakannya saja? Bantu aku please," ujar gadis 13 tahun dari Goldcoast ini.

Video itu viral dan ditonton sebanyak 5 juta kali di TikTok dan beberapa pengikutnya menyarankan agar dia memakannya saja.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Lelang Vespa Kesayangan untuk Bantu Korban Covid-19, Laku Ratusan Juta

Namun beberapa ada yang menyarankannya untuk dilelang secara online. Penasaran, dia lantas memasangnya di eBay dengan harga USD 0,99 dan melihat apa yang akan terjadi.

Doritos berbentuk aneh. (TikTok/@mOmmymilkerza)
Doritos berbentuk aneh. (TikTok/@mOmmymilkerza)

Beberapa mengatakan keripik itu tak berharga dengan harga tertinggi mencapai USD 3 mempertimbangkan biaya paketnya.

Rupanya prediksi itu salah besar karena keripik Doritos itu ditawar dengan harga tinggi. Dengan lima hari yang tersisa, keripiknya sudah dihargai USD 20.300.

Perang penawaran terus terjadi dan satu chips seharga USD 0,99 beralih jadi USD 10 dan dalam satu jam, harga keripik berbentuk aneh melambung jadi USD 10 ribu.

Tak diketahui, di harga berapa keripik itu berakhir tapi yang jelas banyak orang yang tak menyadari bahwa barang-barang yang selama ini dianggap remeh justru dilihat berbeda oleh sebagian orang.

Baca Juga: 5 Fakta Arief Muhammad Lelang Mobil Korban Pinjol Laku Rp 500 Juta, Sebelumnya Rusak Parah

Komentar