alexametrics

Atlet Inggris Pemenang Medali Emas Ini Tertangkap Kamera Asyik Merajut sembari Menoton

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Atlet Inggris Pemenang Medali Emas Ini Tertangkap Kamera Asyik Merajut sembari Menoton
Tom Daley asyik merajut sembari menonton loncat indah di Olimpiade Tokyo 2020.[Twitter/@TeamGB]

Ia kedapatan sedang asyik merajut sembari menonton loncat indah di Olimpiade Tokyo 2020.

Suara.com - Tom Daley, atlet loncat indah Inggris yang memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020, tertangkap kamera sedang merajut sembari menonton pertandingan.

Momen tersebut terekam dan dibagikan oleh akun Twitter tim Olimpiade Inggris. "Tidak ada pemandangan lain, hanya @TomDaley1994 yang sedang merajut," tulisnya.

Menyadur Daily Mail Senin (2/8/2021), Tom Daley tertangkap kamera sedang asyik dan melihat loncat indah kategori 3 meter putri pada Minggu (1/8/2021).

Dalam video tersebut, Tom terlihat mengenakan seragam tim Olimpiade Inggris dan memakai masker. Ia tampak asyik merajut sembari menonton.

Baca Juga: Momen Langka, Medali Emas Lompat Tinggi Olimpiade Tokyo Jadi Milik Berdua

"Ada Tom Daley dia mengeluarkan jarum rajutnya," ujar komentator BBC Katherin Downer saat menyiarkan pertandingan loncat indah tersebut.

"Menurutmu apa yang dia buat, saya ingin tahun untuk siapa rajutan ungu buatannya itu," imbuh Katherin.

Tom Daley sukses merebut emas bersama Matty Lee di nomor sinkornasisasi menara 10 meter. Mendali tersebut merupakan yang pertama untuk Tom.

Tom dan Matty berhasil mengalahkan pasangan asal Tiongkok, yaitu Cao Tuan dan Chen Asien pada Senin (26/7/2021). Mereka sukses unggul 1,23 poin dari pasangan China tersebut.

Baca Juga: Profil Javad Foroughi, Penembak Iran yang Disebut Teroris oleh Atlet Korea Selatan

Tom dikenal salah satu atelet Inggris yang suka merajut. Ia kerap memamerkan hasil rajutannya yang ia buat selama Olimpiade 2020.

Komentar