alexametrics

Keren, Nenek Ini Memulai Debutnya di Dunia Model Saat Berusia 99 Tahun

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Keren, Nenek Ini Memulai Debutnya di Dunia Model Saat Berusia 99 Tahun
Helene Simon, nenek yang jadi model di usia 99 tahun. (Instagram/saiebeauty)

"Saya menikmatinya - setiap bagiannya."

Suara.com - Seorang nenek di California memiliki banyak penggemar di Instagram sejak debut jadi model di usia 99 tahun. Ia memasuki dunia gemerlap itu sebagai model untuk sebuah merek makeup.

Menyadur People Rabu (04/08) Helene Simon mendapat pekerjaan pertamanya di dunia model dari sang cucu, laney Crowell tak lama setelah ulang tahunnya yang ke-99.

"Saya sudah melihat semua model cantik dan saya tidak bersaing untuk itu," kata Simon, yang lebih dikenal sebagai Nanna kepada enam anaknya, 11 cucu dan enam cicit.

Tapi Crowell tetap gigih dalam usahanya terutama setelah ia dapat saran itu dari salah satu pengikut Instagram-nya.

Baca Juga: Viral Iklan Margarin Jadul Edisi Idul Fitri, Baju Lebaran Model Wanita Bikin Salfok

"Saya meminta ayah saya, bibi saya, sepupu saya, orang penting sepupu saya, suami saya, bahkan anak perempuan saya - cicit Nanna - untuk mencoba meyakinkannya."

"Itu butuh beberapa minggu. Saya pikir titik baliknya ketika saya menemukan seorang fotografer yang telah memotret pemain bola basket favorit Nanna, Steph Curry," ujar Crowell sambil bercanda.

Dengan dorongan dari grup, Simon membintangi pemotretan Saie's Keep Glowing. Kini ia dipercaya sebagai salah satu model makeup tertua di dunia. "Ini adalah kejutan besar dan sangat menyenangkan," kata Simon.

"Saya senang. Pemotretannya sangat menyenangkan. Saya memiliki banyak keluarga di sekitar saya dan mereka memiliki segala macam saran dan tawa. Itu benar-benar saat yang tepat."

"Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan dan memberi sedikit pizzazz dalam hidup saya," tambah Simon. "Saya menikmatinya - setiap bagiannya."

Baca Juga: Segini Biaya Perawatan Mobil Listrik Tesla Model 3

"Itu tidak pernah terpikir oleh saya. Saya suka terlihat baik, tapi di hari-hari awal saya, saya tidak menggunakan banyak riasan," katanya.

"Sekarang saya menggunakan sesedikit mungkin, tapi Saie — riasan mereka begitu mudah dan terlihat sangat alami sehingga menyenangkan untuk digunakan. Saya rasa saya lebih memikirkannya sekarang daripada waktu-waktu lain dalam hidup saya."

Komentar