alexametrics

Viral Curhat Dokter Ditunjukkan Foto Anak Pasien, Ternyata Cewek yang Disukai saat SMA

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Curhat Dokter Ditunjukkan Foto Anak Pasien, Ternyata Cewek yang Disukai saat SMA
ilustrasi dokter. [shutterstock]

"Seorang ibu adalah marketing paling handal," komentar warganet.

Suara.com - Pengakuan dokter saat melakukan vaksinasi kepada seorang ibu menjadi viral. Dokter ini curhat dan merasa baper saat ibu yang ia vaksin menunjukkan foto sang anak.

Hal ini dibagikan di akun TikTok pribadi sang dokter. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan 1,9 juta kali dan mendapatkan sedikitnya 99 ribu tanda suka.

"Ada yang tahu kelanjutannya?" tulis sang dokter sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (8/8/2021).

Dokter ini menceritakan pertemuannya dengan seorang ibu di rumah sakit. Ibu tersebut ternyata dijadwalkan menjalani vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Viral! Orangutan Bergaya Pakai Kacamata Hitam dari Pengunjung, jadi Sorotan Media Asing

Sang dokter yang bertugas pun memberikan suntikan vaksin kepada ibu tersebut. Setelah vaksin, ibu tersebut kemudian menjalani screening untuk memastikan tidak ada efek apapun.

Peserta vaksinasi itu kemudian pergi menjauh. Namun beberapa saat kemudian, ibu tersebut kembali mendatangi sang dokter.

"Habis vaksin tiba-tiba ada ibu-ibu nyamperin. Tahunya ibu yang tadi gue screening," tulis sang dokter dalam video.

Ternyata, ibu tersebut ingin meminta nomor WhatsApp dokter tersebut. Mendengar itu, sang dokter pun penasaran bertanya untuk apa.

"Dok, ibu boleh minta no WhatsApp nya gak?" tanya ibu tersebut.

Baca Juga: Kocak! Santri di Malang Tutupi Mata Pakai Masker Saat Disuntik Vaksin Covid-19

Ia menanyakan apakah ibu itu memerlukan konsultasi. Jika iya, sang dokter menyarankan agar ibu tersebut menjalani konsultasi dengannya saat itu juga.

"Buat konsultasi penyakit ibu? Konsultasi disini aja bu. Nanti ibu daftar dulu aja, nanti aku kasih obatnya," kata sang dokter.

Sang ibu pun mengungkap bukan dirinya yang berniat konsultasi, melainkan putrinya. Ia lantas menunjukkan foto anaknya ke sang dokter.

Dokter itu syok saat melihat foto anak ibu tersebut. Namun, rasa syoknya itu kemudian berubah menjadi baper.

Bagaimana tidak, ternyata foto anak ibu tersebut merupakan cewek yang disukainya saat masih duduk di bangku SMA. Dokter ini pun mulai galau dan bertanya-tanya.

"Dalam hati gue: lah ini kan cewek yang gue suka waktu SMA," tulis sang dokter.

Curhatan sang dokter itu hanya sampai disitu dan terkesan menggantung. Sontak, warganet banyak yang merasa penasaran.

Tak hanya itu, warganet juga langsung ramai mengomentari kisah itu yang bak perjodohan.

"Gak mau tahu, pokoknya harus update dok kelanjutannya gimana. Udah penasaran ini," tuntut warganet.

"Perjodohan dimulai," sahut warganet.

"Seorang ibu adalah marketing paling handal," celutuk warganet.

"Dan mereka pun menikah. Happy ending," tulis yang lain.

"Alhamdulilah dok kalau jodoh itu emang gak kemana. Kalau sudah ditakdirkan untuk bersatu," pesan warganet.

"Definisi jodoh gak akan kemana," tambah lainnya.

"Kok ibu gue gak gitu ya kalau ketemu orang kek gini," keluh warganet.

Komentar